Pengenalan Tokoh

683K 14.3K 1.3K
                                    

Hai ini cerita pertama aku maaf kalo jelek ya🙏🙏🙏
Di bagian ini isi nya tentang sifat sifatnya para pemain.

Selamat Membaca:)

Hani Azkia Permata Wijaya
Hai gue Hani. Oh ya gue orangnya baik, cantik, pinter, cuek, serius, kadang dingin + datar, ramah (sama orang tertentu), gampang marah (juga sama orang tertentu), dan suka menolong.

Ivan Putra Pratama Dirgantara
Hai gue Ivan. Gue ketua OSIS di SMA Bakti Guna. Gue juga ketua tim basket. Gue orangnya baik, ganteng, cuek, datar, cool, pinter, irit ngomong, tinggi, dan gue juga salah satu Most Wanted.

Tyas Khanza Azzahra
Hai aku Tyas. Aku sekretaris OSIS. Aku orangnya baik, cantik, pinter, murah senyum, penurut, polos, sama suka menolong.

Iqbal Niko Firmansyah
Hai gue Niko. Gue bendahara OSIS. Gue orangnya baik, ganteng, cool, pinter, gue juga salah satu Most Wanted di sekolah gue.

Olivia Reina Kamila
Hai gue Oliv. Gue orangnya baik, cantik, pinter, datar, agresif, sabar, paling dewasa di antara temen-temen gue, gue juga perhatian. Kalo marah paling nyeremin diantara yang lain. Apalagi itu tentang orang yang gue sayang.

Raditya Andika Saputra
Hai gue Radit. Gue orangnya baik, pinter, cool, ganteng, tapi sayangnya gue rada kurang peka. Gue wakil ketua OSIS di SMA Bakti Guna. Gue juga salah satu Most Wanted, gue wakil ketua tim basket, dan yang paling penting gue setia.

Cinta Cahya Cerelina
Hai gue Cinta. Gue orangnya baik, cantik, pinter, galak, humoris, cuek, gampang marah, cerewet, dan gue rada tomboy. Dan yang paling unik dari gue suara gue yang kek toa masjid.

Arif Dika Reynanta
Hai gue Arif. Gue orangnya baik, pinter, cool, ganteng, tinggi, bijak (dalam urusan cinta),  gue juga anak basket. Oh iya gue juga salah satu Most Wanted dan gue ini playboy.

Farkhana Silvi Anastasya
Hai gue Tasya. Gue orangnya masih polos. Tapi semenjak kehadiran sahabat-sahabat gue, udah gatau lagi ya polos apa enggak. Gue itu baik, cantik, pinter, humoris, kadang kalem, dan pemalu.

Aldi Farel Kurniawan
Hai gue Aldi. Gue orangnya baik, ganteng, tinggi,  pinter, cool. Gue anak basket, dan gue juga salah satu Most Wanted. Dan gue juga playboy.

Melvina Amelia Putri
Hai gue Vina. Gue orangnya cantik, pinter, baik (kadang). Gue paling dendaman sama orang. Gue juga gampang emosi. Dan yang terpenting gue suka nge-bully.

Farah Diandra
Hai kenalin nama gue Farah. Gue sahabat nya Vina. Gue orangnya baik (kadang), pinter, cantik, dan gampang emosi.

Andriano Alexander
Hai kenalin gue Alex. Gue temen sekelas nya Hani dkk. Lebih tepatnya ketua kelasnya. Gue baik, tinggi, ganteng, anak futsal. Dan gue juga suka sama temen sekelas gue sendiri.

Luna Aprilia Firsta
Hai gue Luna, mantan pacarnya Ivan:)
Lebih tepatnya mantan terindah, soalnya gue pacar pertamanya^-^
Gue itu orangnya baik (terkadang), modis, cantik, putih, punya rambut pirang. Gue juga jago karate bahkan sabuk hitam udah gue dapat. Terakhir gue punya darah pyshco.
.
.
.
.
.
Maaf ya kalo ceritanya jelek baru pertama kali buat soalnya.😅

Jangan lupa votenya:)

See you again😈

Married With Ketua OSIS [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang