Jika bukan takdirmu, Tuhan tidak akan membiarkanmu selamanya berada dalam rasa yang sama pada seseorang.
---Krist---
*****Di Balik Tirai Pengantin*****
Selama dua puluh lima tahun Krist hidup di Thailand, ia baru menyadari bahwa negara tempatnya tinggal ini benar-benar aneh. Sungguh, kita tidak sedang berbicara tentang diskriminasi dan patriotisme, ya. Tolong dijaga sedikit protesannya. Krist mencoba berbicara jujur mengenai pemikirannya yang mulai memasuki ranah absurd begitu mengenal istilah asing yang baru saja berdendang ke telinga dan terpancar di matanya, lalu hinggap dan memasuki ruang baru di pikirannya.
Semua ini dikarenakan pria sok tampan dengan kekayaan selangit tapi sombongnya setengah mampus itu. Pria sialan yang kini menyandang status sebagai suami dari Krist. ini keterpaksaan saja saudara-saudara. Dimohon untuk tidak terlalu baper akan hal ini. Jangan kalian pikir Krist beneran mau menjadi istri dari pria itu. Sekali lagi ditekankan, Krist itu masih normal! Masih menyukai makhluk yang memiliki sepasang buah melon gede dimana akan bergeal-geol ketika berjalan. Ia masihlah pihak dominan jika diatas ranjang. Posisinya adalah sebagai king of dick, bukannya king of hole.
Lelucon macam apa itu?!
Namun yang anehnya, para perempuan sepertinya tidak terlalu risih dengan hubungan sesama jenis. Mereka malah berteriak histeris persis seperti Kaofang ketika menghadiri konser boyband Korea kesukaannya. Krist tidak habis pikir dengan pemikiran para kaum hawa itu. Krist menemukan ada begitu banyak akun baru bertebaran di instagaram. Mulai dari Peraya_Shipper, SingtoKrist, SingKrist, dan yang lebih parahnya, ada yang menjadikannya sebagai tokoh fiksi sebuah cerita. Dan itu adalah cerita homo. Anda tidak salah mendengarnya pemirsa. Ceritanya memang homo. Krist bahkan langsung muntah begitu membaca namanya bersanding dengan kata :
“ahhh~~ faster, P’ Sing~~~”
“mmmmhhh...”
“P’.... Ahhhh~”
“Eungggh~”
“I’m cumming...”
Dan itu terjadi ketika dirinya beradu ranjang dengan Singto, saat.... saat.... gimana, ya, mengatakannya. Saat... kejantanan pria itu menembus lubang pantatnya.
Apa tidak ada cerita yang lebih gila dari ini?
Krist bertanya-tanya dalam hati. Apa sebegitu gilanya para wanita Thailand sehingga begitu jatuh cinta hingga mimisan begitu melihat adegan sesama jenis? Krist malah jijik. Itu sebabnya ia selalu mengenakan masker dan topi begitu tahu Singto mengajaknya jalan-jalan berdua keluar rumah.
“Kamu ngapain, sih, pake nyamar segala? Aku bukannya teroris hingga kamu harus takut-takut begitu kalau mau jalan-jalan keluar rumah.”
“Kamu bahkan lebih nyeremin dari teroris.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Balik Tirai Pengantin [Singto X Krist]
FanficCinta adalah landasan awal sebuah pernikahan. Krist Perawat Sangpotirat hanyalah orang biasa dengan kehidupan yang biasa pula. Dirinya tak lebih dari sekedar debu dalam lautan pasir pantai. Hingga suatu hari, datanglah sosok pria tampan yang menawar...