Part 5

11.2K 1K 22
                                    

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________


"Kenapa itu sangat mengerikan."

Sehyun memandang langit-langit kamar yang gelap. Angannya melayang melayang dengan ingatan jatuhan kelopak-kelopak mawar merah dengan dirinya menangis kejar sembari memeluk tubuh bersimbah darah ditengah jalan yang basah akan gerimis. Jalan raya yang awalnya bersih kini terlihat kelopak-kelopak mawar merah berhambur tertebar dan orang-orang juga mulai datang.

Drrt Drrt

Lamunan Sehyun buyar saat getaran ponsel diatas nakas. Membuatnya tersadar dan kembali kealam nyata.
Notifikasi pesan dari seseorang.

From: Bibi Jung

-Nona muda, Tuan muda mengalami drop.-

Sontak saja, Sehyun bangkit dan lari tanpa memperdulikan apapun. Bagaimana malam sudah larut dan pakaiannya yang sudah berganti dengan balutan piama satin. Berjalan cepat keluar tanpa mengenakan mantel, pikirannya terlalu kalut akan hal itu. Bahkan tangannya saja bergetar hebat saat meraih ganggang pintu apartement.

"Kau mau kemana?"

______________________________________

Baekhyun, akuilah dia terbangun akibat tapakan kaki Sehyun yang terlalu berisik dan tidak beraturan. Pria itu keluar dari kamar, yang pada awalnya hendak menegur Sehyun agar diam dan tidur dengan tenang dikamar masing-masing sebelum kedua belah mata sipitnya itu mendapati Sehyun berdiri didepan pintu apartement sembari menarik-narik ganggangnya secara terburu-buru. Bahkan, terkesan sangat tidak sabar. Heyy! Itu tidak akan terbuka bila kau melakukannya seperti itu.

"Kau mau kemana?"

BRUKK

Hiks-- Hiks-- Hiks--

"Terbukalah Hiks--"

Shock. Baekhyun bahkan mendelikkan matanya saat tiba-tiba Oh Sehyun itu jatuh terduduk dengan tetap menarik-narik knop pintu, terlebih isakan dan suara bergetarnya yang terlihat kalut. Ada apa? Hey-- Ayolah, Baekhyun tidaklah sejahat itu hingga dapat mengabaikannya dan pergi tidur.
Wanita ini tidak tengah berjalan saat tidurkan? Ya, Tuhan. Byun Baekhyun, Dia jelas-jelas terisak dengan mata terbuka.

"Ada apa?"

Baekhyun masih awam untuk melihat keadaan Sehyun. Bahkan ia masih berdiri 5 meter dari Wanita itu.

FF BaekHyun - Cold [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang