________________________________________
Benar. Semuanya akan berlalu dengan cepat. Yikyung juga pindah kembali ke Seoul, Ayah dan Ibunya seolah menurut untuk mengikuti putrinya itu. Mereka tak ingin Putrinya tinggal di Seoul sendirian. Dan urusan Kyuhyun, sejauh ini Pria itu belum mengetahuinya.Berada di depan kantor Baekhyun, Yikyung terlihat menunggu Laki-laki itu yang akan pulang dari kantor.
Bibirnya tatkala mengembang saat sosok menawan keluar dari gedung itu bersama seorang Laki-laki tinggi, Manager umum -Park Chanyeol-."Eoh, Yikyung! Sudah lama sekali kita tak bertemu."
Chanyeol tersenyum kecil sedikit terpaksakan. Ia terkejut melihat sosok Yikyung lagi. Melirik Baekhyun sekilas yang sudah berhambur memeluk Gadis itu sayang. Batin Chanyeol sedikit memiliki presepsi, Laki-laki itu terlihat berpikir bahwa Baekhyun melakukan perselingkuhan. Astaga,
"Aku pulang dulu."
Merasa canggung saja Chanyeol memutuskan untuk pamit. Lagi pula, Chanyeol sedikit tidak tega saja membayangkan kalau dirinya berada diposisi Sehyun sekarang. Baekhyun benar-benar berengsek ternyata.
"Ah- ya! Aku melupakannya."
Chanyeol yang beberapa langkah menjauh pergi, kembali lagi. Ia melupakan sesuatu. Kembali kearah Baekhyun dan menyodorkan sesuatu yang dikeluarkan dari kantung celananya.
"Berikan pada Eunwoo, aku sudah janji membelikan ini padanya."
Dua buah permen loli. Chanyeol kemarin memang berjanji memberikan Eunwoo permen loli kalau bocah itu duduk anteng selama menunggu Baekhyun meeting kemarin. Karna kebetulan sekali bocah itu memang biasa bermain dikantor mereka.
"Eunwoo? Siapa dia?"
________________________________________
"Luhan--"
Sehyun bahkan tak pernah habis pikir bagaimana bisa Luhan seperti penguntit yang membuntutinya kemana saja. Laki-laki itu sepertinya lebih kekeuh dari yang Sehyun pikirkan. Ia tak peduli pada siapapun, hanya saja Sehun yang merasa aneh sering bertanya padanya tentang hubungan apa yang mereka jalin selain teman.
"Kenapa kau selalu datang menjemput sih."
Suara Sehun dari arah belakang membuat Sehyun semakin pusing. Sehun akan benar-benar menuntut jawaban yang mengesalkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BaekHyun - Cold [✔]
Fanfiction"Sebesar apa kau membeciku, maka rasa Cintaku lebih dari itu" ©️2018