________________________________________
"Katakan alasanmu!"Sehun menghadang tepat didepan pintu saat Sehyun baru datang dan akan menemui Ayah mereka. Pria itu memandang tajam Sehyun seolah menuntut jawaban yang jelas. Kenapa saudarinya tidak pernah terus terang padanya soal hubungannya dengan Baekhyun yang kacau.
"Alasan apa? Sudah jelaskan? Dia memilih Yikyung dari--"
"Eoh, kau tidak mudah membiarkan milikmu lepas, sayang."
Sehyun kini terlihat memandang Sehun tak suka. Kenapa tiba-tiba membahas ini, harusnya Sehun ikut senangkan ia bisa bercerai dengan Baekhyun.
"Dia tidak hamil. Dia berbohong."
Sehyun terhenyak untuk beberapa detik. Bibirnya bungkam begitu saja. Sehun yang melihat saudarinya menjadi patung, terkekeh kecil.
"Apa kau masih berniat melepaskannya?"
Menunduk. Wanita cantik itu terlihat ragu. Pernyataan Sehun bukanlah kebohongan, Pria itu bukanlah karakter suka pembual dengan omong kosong. Dia selalu mengatakan kebenaran dengan bukti yang terpercaya. Dan Sehyun? Kini terlihat bimbang. Ia dibodohi Yikyung, menggunakan perasaannya yang kalut membuat Sehyun sendiri tak berpikir jernih dan mudah percaya begitu saja. Namun, melihat kembali kondisi pernikahannya bersama Baekhyun yang tak ada bedanya membuat ia kembali berpikir.
"Ya, tak ada lagi yang harus ku pertahankan. Aku ingin melihat Baekhyun bebas, usahaku bahkan tak pernah membuat Baekhyun mencintaiku. Aku seperti parasit dikehidupannya."
Sehyun tersenyum nanar. Mungkin ini jalan yang terbaik. Biarkanlah, Baekhyun bebas tanpa beban sekarang. Membiarkan Laki-laki itu pergi mungkin cukup bagus. Ia sudah membuat Baekhyun menderita dan tertekan karna pernikahan ini. Perasaan Sehyun, meskipun tetaplah sama, namun ia mencoba lebih dewasa dan berpikir kembali. Setidaknya ia pernah berusaha semampunya. Dan apa dia menyerah? Kata apa lagi yang pantas untuknya selain menyerah. Ia gugur. Nyalinya tak setangguh rasa cintanya, walaupun hatinya sudah terbiasa untuk tersakiti. Namun, Baekhyun? Ia tidak ingin Laki-laki itu semakin membencinya. Itu sangat sakit, sudah terlalu lama Sehyun menahannya dan bersabar. Namun, takdir tidak pernah berpihak padanya.
Selamat tinggal Byun Baekhyun. Selamat tinggal harapan yang pernah ada.________________________________________
"Kenapa bisa bercerai?"
Kyuhyun memandang datar sosok Sehyun yang berdiri dihadapannya. Putrinya itu mengatakan kalau dia akan bercerai dengan Baekhyun, membuatnya cukup terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BaekHyun - Cold [✔]
Fanfiction"Sebesar apa kau membeciku, maka rasa Cintaku lebih dari itu" ©️2018