________________________________________
ClickBaekhyun baru pulang. Mendapati Sehyun dan Eunwoo yang menyantap sarapan bersama dimeja makan membuatnya sejenak berhenti. Hatinya tiba-tiba tersentuh entah kenapa. Melihat Sehyun dengan senyuman itu membuatnya tenang. Senyum tulus penuh dengan kasih sayang memandang Eunwoo yang entah membicarakan apa. Percayalah, Dia seperti melihat Ibu dan anak sungguhan.
"Baek--"
Tersadar. Sepertinya Sehyun baru menyadari ada Baekhyun yang berdiri mematung disana. Laki-laki itu baru pulang ternyata. Sehyun pikir Baekhyun masih belum terbangun di kamar. Nyatanya dia baru sampai entah dari mana.
Beranjak dan menghampiri sembari tersenyum kecil. Berjalan mendekat dan semakin mendekat. Namun, Sehyun tiba-tiba menghentikan langkahnya begitu saja. Indra penciumannya terlalu tajam hingga dapat mencium aroma parfum lembut menguar dari tubuh Baekhyun. Wewangian Wanita. Sehyun hafal ini seperti aroma parfum yang sama saat Baekhyun sudah pulang pagi.
Memundurkan langkahnya. Memandang Laki-laki itu sendu, seperti mengatakan -kenapa, kau selalu jahat Baekhyun- dengan sorot iris hitamnya."Ada apa?"
Dingin. Suara Baekhyun menyeruak ketus membuat Sehyun menggigit bibir bawahnya keras. Suaranya seolah sulit ingin keluar dari tenggorokan.
"Eung-- tidak jadi."
Berbalik begitu saja dan menghampiri Eunwoo yang masih memakan sarapannya penuh nikmat. Sehyun sendiri terlihat lesu seketika dan membuatnya harus bertahan menampilkan wajah seolah dirinya tidaklah apa-apa. Sebenarnya tadi ia ingin memberitahu Baekhyun untuk sarapan bersama karna Laki-laki itu pasti lelah dan lapar akibat kerja lembur dikantor hingga pagi. Namun, setelah Sehyun mencium aroma yang cukup membuat hatinya sesak dan seolah tak sampai ia mengurungkan niatannya. Baekhyun pasti juga sudah melakukan sarapan bersama dengan Kekasihnya itu.
Miris sekali.________________________________________
"Kalian mau kemana?"
Baekhyun yang baru keluar dari kamar dengan baju santai terlihat aneh karna Sehyun dan Eunwoo seperti akan pergi bersama.
"Menjenguk Sehun."
Sembari memasangkan coat ketubuh Eunwoo, Sehyun menjawab pertanyaan Baekhyun.
"Membawa bocah itu?"
Baekhyun berjalan menuju lemari es untuk mengambil air didalam sana. Menuangkannya kedalam gelas dan meminumnya.
"Apakah Ayah ingin ikut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BaekHyun - Cold [✔]
Fanfiction"Sebesar apa kau membeciku, maka rasa Cintaku lebih dari itu" ©️2018