Part 45

7.5K 777 47
                                    

________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________________________


"Hmm-- Aroma ini."

Sehyun menghirup dalam aroma yang keluar dari kepulan asap kopi diatas mejanya. Aroma menenangkan.
Duduk sendiri disebuah Cafe dekat taman kota menikmati hari bersama secangkir kopi penenang pikirannya. Membiarkan lalu lalang orang yang beralalu layaknya waktu yang berjalan cepat.

"Hai,"

Seseorang tiba-tiba datang dan duduk didepan kursi kosong dimejanya. Tersenyum manis dengan melambaikan tangan yang membuat Sehyun merubah ekspresi seketika. Laki-laki ini lagi.

"Bukankah kita memang berjodoh?"

Sehyun menaikkan sebelah alisnya. Luhan terlalu berlebihan.

"Kau menguntitku?"

Luhan tersenyum kecil. Melipat kedua lengannya diatas meja sembari memandang Sehyun lembut.

"Tidak. Aku hanya kebetulan lewat. Sungguh! Aku tak berbohong."

Sehyun menghela nafas sejenak. Membuang mukanya kearah lain untuk mengabaikan Laki-laki menawan dihadapannya.

"Hh, kau masih marah padaku?"

Kembali bersuara. Wajah manisnya yang menawan itu bahkan memandang Sehyun serius.

"Maaf. Bukan maksudku untuk menghilang hingga dua tahun lamanya dan tiba-tiba datang melamarmu setelah itu. Sesungguhnya-"

"Aku tidak peduli Luhan."

Sehyun memotong perkataan Luhan cepat. Memamndang kembali Laki-laki itu yang memasang wajah sendu.

"Aku mencintaimu--"

"Aku sudah menikah."

Luhan terhenyak. Lengannya yang tadinya terlipat kini terulur meraih tangan Sehyun yang berada diatas meja. Menggenggamnya lembut seolah menyalurkan perasaannya.

"Tapi kau tidak bahagia kan?"

SPLASH

"Berhentilah membicarakan omong kosong."

Sehyun menghempaskan tangan Laki-laki itu begitu saja sembari berdiri dan beranjak dari sana.
Luhan yang melihat respon Sehyun juga ikut beranjak, mengejar Wanita cantik itu hingga keluar cafe. Tak sabar hingga menarik lengan Sehyun untuk menghentikan langkah Wanita itu.

FF BaekHyun - Cold [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang