Part 8

9.4K 926 64
                                    

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________

"Sebentar lagi natal."

Sehyun melihat salju dari dalam tembok transparan apartement. Melihat bagaimana dinginnya diluar sana namun tidak menghentikan aktifitas orang-orang yang sibuk akan kebutuhan ataupun hanya sekedar mencari kesenangan diwaktu senggang.

"Apa yang kau lakukan?"

Suara Baekhyun. Pria itu baru pulang dan menegurnya dengan nada datar. Mungkin dia aneh saja melihat Sehyun berdiri mematung seperti orang dungu memandang kearah luar tembok transparan.
Sehyun hanya diam, tanpa menoleh. Dia hanya melihat pantulan samar tubuh Baekhyun dari arah kaca didepannya.

"Mencoba bunuh diri hmm?"

Kali ini Sehyun menoleh dan memandang Baekhyun sendu. Menghela nafas dan memberi jawaban yang malah membuat Baekhyun ingin sekali tertawa.

"Aku? Akan menangis saat kau mati? Itu tidak mungkin. Lucu sekali."

Lihatlah, Laki-laki itu bersidekap angkuh dan bersender pada tembok untuk melanjutkan obrolan kejamnya.
Sedangkan Sehyun seolah meladeni kini juga terlihat meletakkan posisinya senyaman mungkin untuk tetap menghadap seorang Byun Baekhyun dari jarak 5 meter dihadapannya.

"Baguslah. Aku tidak akan membuatmu sedih."

"Tenang saja. Aku menjadi orang pertama yang bahagia didunia ini saat kau mati."

Baekhyun memang kejam. Mulutnya selalu saja menyakiti hati, walaupun hanya satu kata. Namun, semuanya itu sudah terlalu biasa dan anggap saja ini semua adalah kata-kata sayang untuknya. Yeah-- hanya pada dirinya Baekhyun berbicara seperti ini.

"Kuharap juga begitu."

Sehyun tersenyum kecil dan memulai langkahnya menuju kamar. Baekhyun memandang semua itu datar, mengikuti langkah Gadis itu dengan kedua belah matanya hingga tertelan diambang pintu yang tertutup.

"Apakah dia semakin kurus?"

Baekhyun bergumam sendiri. Ia memikirkan bagaimana karyawan dikantornya membicarakan Wanita itu dengan anggapan bahwa Sehyun semakin ringkih. Bahkan, manager umum  Park Chanyeol malah dengan berani menanyakan apakah Sehyun hamil muda hingga bobot tubuhnya menurun drastis. Astaga, yang benar saja.

______________________________________


"Oppa, kapan kita akan menikah?"

FF BaekHyun - Cold [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang