________________________________________
Yikyung terlihat ragu. Memandang gedung tinggi pencakar langit didepannya. -Hyunsang Grup- . Bahkan, ia membolos kerja demi kemari, menyakinkan sesuatu yang selalu mengganjal beberapa hari ini.
Langkah kaki-nya mendekat kearah meja resepsionis. Lalu lalang orang-orang tatkala membuatnya sedikit ragu. Memikirkan bagaimana bisa dari sekian banyak orang kenapa takdirnya selalu dengan Sehyun."Permisi,"
Wanita cantik berbalut seragam rapi resepsionis. Tersenyum menyambutnya dan menanyakan keperluan.
"Bisakah aku bertemu Oh Sehyun."
"Apakah anda sudah membuat janji?"
Yikyung berpikir sejenak. Dan pada akhirnya mengangguk kecil. Terlihat resepsionis itu menelpon, sepertinya langsung terhubung dengan sekertaris Sehyun.
"Maaf, siapa nama anda?"
Yikyung bergerak gelisah. Kenapa dipertanyakan seperti itu juga. Sehyun bahkan akan langsung menolak bertemu bila itu namanya.
"Kang Ahreum."
________________________________________
"Apa kau tidak apa-apa?"Selesai rapat wajah Sehyun nampak pucat, bahkan Baekhyun yang memang menghadiri acara rapat hari ini nampak khawatir. Hanya tinggal mereka berdua yang mengisi ruangan ini, membuat Laki-laki itu berjalan mendekat kearah Sehyun yang memijat pelipisnya pelan.
"Akhir-akhir ini kau tidak sehat, apa kau meminum obatmu dengan teratur?"
Sehyun hanya mengangguk kecil. Ini memang sedikit berbeda, membuat Baekhyun yakin bahwa Sehyun memang berada dikondisi kurang baik.
"Aku tidak apa-apa, Baek."
Wanita berbalut blouse warna peach terpadu dengan span pendek warna hitam itu beranjak. Sembari menenteng file-nya ia berjalan keluar, meninggalkan Baekhyun yang menghela nafas.
Baekhyun menghampiri dimana kursinya yang ia duduki tadi untuk mengambil ipad serta ponselnya yang sengaja masih ia taruh. Terlihat sedikit memainkan ponselnya untuk melihat pesan sembari berjalan keluar dari ruangan."Kenapa kau berada disini."
Langkah Baekhyun terhenti. Tangannya yang hendak membuka pintu terlihat urung dan memutuskan untuk hanya meninggalkan celah sedikit guna mengintip. Baekhyun familiar dengan suara itu. Kedua belah matanya mengintip dari arah dalam dan mendapati sosok yang sangat membuatnya terkejut tengah berada disana.
Shin Yikyung terlihat menghadang Sehyun disana. Kekasihnya itu terlihat memasang wajah serius dan membicarakan sesuatu kepada Sehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BaekHyun - Cold [✔]
Fanfiction"Sebesar apa kau membeciku, maka rasa Cintaku lebih dari itu" ©️2018