Part 30

8.5K 778 4
                                    

________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________________________


"Nona muda--"

Sehyun duduk diatas sofa ruang tamu dengan sosok Ajudan Seo yang berdiri tegap disampingnya. Wanita cantik itu terlihat membaca isi dari map yang diberikan oleh orang kepercayaannya itu.

"Aku akan menghadiri sidang ini. Memastikan bahwa semuanya sempurna."

Sehyun memberikan surat tuntutan yang akan ia tujukan dan memberatkan kepada Pria brengsek itu.

"Eung, soal pengalihan marga bisa kau memberiku waktu?"

Sehyun mendongak melihat ajudan Seo yang menunduk seolah berkata bahwa bukanlah masalah besar. Setelah itu Wanita cantik ber-surai sepunggung itu beranjak dan berjalan menaiki tangga meninggalkan ruang tamu.

________________________________________


"Eunwoo, pegang tangan Ibu."

Sehyun mengulurkan lengannya kepada sosok Bocah Laki-laki disampingnya. Menyuruh untuk selalu menggandeng tangannya.
Berjalan-jalan di Myeondong Street dapat membuat Anak kecil seperti Eunwoo hilang tertelan oleh kerumunan orang-orang.

"Apa Eunwoo tidak ingin sesuatu?"

Sehyun mengarahkan matanya kesetiap sudut yang penuh akan jajaran toko dan ramainya orang berjalan. Sudah lama sekali ia tidak jalan-jalan dikawasan ini. Cukup lama, lebih tepatnya 3 tahun yang lalu saat menghabiskan waktu bersama Sehun saat hari Chuseok kala itu.

"Tidak."

"Apa kau lapar?"

Tetap berjalan. Sehyun pikir tidak banyak berubah. Ramai dan cukup membuat Eunwoo seperti tidak nyaman. Bahkan, anak itu semakin menggenggam erat tangan Sehyun seolah takut terlepas dan hilang.

"Eunwoo-- apa kau lapar?"

Sehyun menghentikan langkahnya, mengulang kembali kata-katanya karna tak ada respon. Mengarahkan pandangannya kearah Eunwoo yang terlihat asing dan merasa terusik. Wajahnya tidak nyaman dan sedikit pucat.

"Aku hanya haus."

Sehyun menunduk. Sepertinya wajah Eunwoo memucat, terlihat titik-titik keringat berembun didahinya.

"Eunwoo, apa kau baik-baik saja?"

Sehyun khawatir. Hingga dirinya jongkok mensejajarkan tingginya dan mengecek suhu putranya itu.
Hangat terkesan panas, dia demam. Astaga, kenapa Sehyun tidak mengetahuinya sejak tadi.

FF BaekHyun - Cold [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang