________________________________________
Acara keluarga memang menyenangkan. Menghabiskan dengan bercengkrama bersama dengan obrolan ringan. Seperti halnya sekarang ini, apartement Baekhyun dan Sehyun nampak ramai akan keberadaan keluarga Byun. Mereka tengah berkumpul diruang tamu setelah makan malam bersama. Datang tiba-tiba dan juga tanpa diundang membuat sepasang suami istri itu terkejut. Namun, apa mau dikata."Kenapa ibu menjadi sering berkunjung?"
Baekhyun memandang Ibunya itu sengit. Wanita itu malah tersenyum sembari memandang Sehyun yang terlihat duduk bersama Eunwoo disampingnya.
"Aku merindukan menantu dan Cucu baruku."
Seketika hening. Baekhyun melirik raut wajah Kakaknya yang berubah.
Wajah Tuan Byun juga sedikit terkejut atas perkataan yang dilontarkan istrinya itu. Sedikit menyinggung bagi Baekhyun dan Sehyun, namun tidak dengan Kakak dan Kakak iparnya yang mulai terganggu. Maklum saja, kakaknya sudah menikah hampir satu setengah tahun namun belum diberi momongan."Eunwoo sayang, kemarilah."
Eunwoo terhenyak memandang Sehyun sejenak seolah meminta ijin apakah ia menuju kesana atau tidak.
"Sayang, aku ini nenekmu. Kemarilah."
Sehyun mengangguk dan langkah ragu Eunwoo menuju sosok Wanita setengah baya yang merentangkan kedua tangannya dengan senyum lebar.
"Ayah- bisakah aku meminta sesuatu padamu?"
Pandangan Tuan Byun beralih kearah Sehyun. Membuat Baekhyun juga melirik Wanita disampingnya itu jengah. Hh, baiklah pasti Sehyun minta izin masalah marga itu.
"Bisakah nama Eunwoo memakai marga Byun?"
Tuan Byun memutar arah pandangannya pada Baekhyun. Menatap putranya itu dengan tanda tanya besar dikepalanya.
"Yeah, Sehyun pikir itu sangat lancang bila tidak minta izin pada Ayah. Kalau aku sih, setuju saja. Lagi pula, Eunwoo sudah menjadi Putraku."
Giliran Sehyun yang melirik Baekhyun sebal. Bukankah Baekhyun yang rewel, kenapa seolah Sehyun-lah yang menjadikannya rumit.
"Tidak apa-apa. Byun Eunwoo, itu terlihat bagus."
________________________________________
"Hh, kenapa juga hidupku menjadi seperti ini."
Baekhyun membaringkan tubuhnya diatas ranjang. Sembari memandang langit-langit kamar ia memikirkan banyak hal. Dimana semuanya menumpuk hingga terasa lelah walau hanya sedikit saja mengingatnya. Menikah, mempunyai anak dan hubungan diam-diamnya bersama Yikyung. Ash, seperti drama yang tak pernah selesai. Sehyun yang kekeuh dan menceraikannya adalah sesuatu yang sulit, Eunwoo- jangan lupakan iblis kecil itu yang tiba-tiba masuk dalam kehidupannya seolah semakin menjerat Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BaekHyun - Cold [✔]
Fanfiction"Sebesar apa kau membeciku, maka rasa Cintaku lebih dari itu" ©️2018