________________________________________
Pagi yang cerah diakhir tahun. Baekhyun memandang pantulannya dalam cermin yang mengenakan setelan formal. Dua hari tidak masuk kantor rasanya sedikit berbeda. Wajahnya juga lebih fresh dengan aroma maskulin yang menguar.
Berjalan keluar kamar dan mendapati ruangan apartementnya yang hening. Kemana sosok yang selalu sibuk didapur saat pagi itu. Kemana dia?
Baekhyun berjalan kearah meja makan dan mendapati roti panggang lengkap dengan telur mata sapi, daging asap dan juga salad. Serta segelas susu strawberry hangat juga ada disana."Kemana dia?"
Mengarahkan wajahnya ke berbagai penjuru sudut yang tidak ada tanda-tanda kehidupan. Hingga kedua belah mata sipitnya mendapati note kecil tertempel dilemari es.
Dear: Byun Baek
-Apa kau mencariku? Tenang Baek, aku tidak hilang kok. Aku sudah berangkat pukul 6 tadi karna harus melakukan perjalanan ke Daegu. Sarapannya sudah aku siapkan, semoga kau kenyang meskipun tak menyukainya.
Jangan menungguku pulang karna aku mungkin pulang besok. Aku juga akan merindukanmu.-By: Sehyun ^^
"Note macam apa ini? Menunggu? Aku juga merindukanmu? Memangnya aku merindukanmu?"
Baekhyun mendecih setelah membaca note konyol dari Sehyun, tidak disengaja senyum kecil tertarik dari kedua sudut bibirnya sembari menempelkan note itu kembali. Setidaknya hingga besok apartement ini akan bebas dari Sehyun. Ia tidak akan terganggu lagi sampai malam tahun baru. Senangnya. Jarang-jarang sekali Sehyun tidak pulangkan? Kalau bisa satu minggu kedepan juga tak masalah.
Hari yang cerah semakin bersinar saja.________________________________________
Sehyun duduk terdiam didalam porsche hitamnya. Bersama Ajudan Seo berada dibalik kemudi, mereka tengah mengawasai rumah ber-gerbang hitam yang belum terbuka. Wanita itu memandang semuanya dingin.
Tanpa ada suara masih betah menunggu siapa saja yang akan keluar dari rumah itu.
Hingga sebuah mobil audy hitam familiar berhenti tepat disana. Bukan, audy hitam memang banyak, tapi mobil ini ia cukup hafal akan plat nomor itu."Tuan Byun?"
Ajudan Seo terlihat terkejut saat melihat sosok Baekhyun keluar dari mobil. Melihat Sehyun dari kaca spion yang terlihat biasa saja tanpa ada rasa terkejut sedikitpun. Datar dan dingin seperti sedia kala.
Tak berani bertanya Pria itu memustuskan diam.
Baekhyun masuk dan tidak beberapa lama keluar bersama sosok Shin Yikyung sembari bergandengan tangan. Ajudan Seo kembali terkejut bukan main, suami dari majikannya itu seolah mengejutkan dengan menggandeng seorang perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BaekHyun - Cold [✔]
Fanfiction"Sebesar apa kau membeciku, maka rasa Cintaku lebih dari itu" ©️2018