________________________________________
Keajaiban itu ada bila Tuhan menghendakinya, maka terjadilah.***
"Berhenti memandangiku seperti itu."
Sehun bergumam datar saat Sehyun terus memandanginya dengan tatapan yang begitu menjijikkan. Saudarinya itu seolah tidak ingin jauh-jauh darinya, menungguinya sembari duduk disebelah ranjang.
Sehun yang diperlakukan seperti itu sedikit canggung dan ayolah, ini sangat berlebihan. Ia tau dirinya baru bangun ditahun yang berbeda. Semuanya terasa baru dan juga tubuhnya yang tidak terpakai selama dua tahun harus belajar kembali bagaimana caranya berjalan. Lebih menyedihkannya lagi usianya bertambah tanpa disadari."Kau tau, saat kau koma aku bahkan tidur sambil memegang tanganmu."
Sehyun mulai mengoceh.
"Benarkah? Kau begitu merindukanku ternyata."
Sehun memang kasar. Pembicaraannya tidak pernah terkontrol. Dia tipe pendiam, namun sekali berbicara itu sangatlah menyebalkan.
Sehyun tersenyum. Tidak dipungkiri, Sehun sadar dari koma membuatnya tidak bisa menggambarkan lagi bagaimana ia bahagia."Tentu saja. Jangan pergi lagi."
Sehun tertegun. Laki-laki menawan itu memandang Sehyun lamat. Apakah Saudarinya itu memang benar-benar menunggunya?
"Tidak akan. Kita akan selalu bersama."
________________________________________
Baekhyun terlihat duduk bersama Ayah mertuanya diruang keluarga. Terjadi keheningan sementara antara keduanya. Kyuhyun yang terlihat masih tidak bisa mempercayai bahwa Putranya bangun setelah dua tahun koma. Rasa bahagianya meluap bahkan hingga keubun-ubun. Namun, karna itulah banyak yang ia pikirkan saat ini.
"Baekhyun-- Eungh, maaf aku mengabaikanmu."
Baekhyun tersenyum. Ia mengerti Ayah mertuanya itu masih shock.
"Tidak. Aku senang saudara Sehyun telah siuman."
Kembali hening. Pria setengah baya itu menghela nafas sejenak dan memandang Baekhyun teduh.
"Jagalah Sehyun dengan baik. Dia sangat mencintaimu. Ini pertama kalinya dia menempatkan Laki-laki di posisi teratas setelah diriku dan Sehun."
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BaekHyun - Cold [✔]
Fanfiction"Sebesar apa kau membeciku, maka rasa Cintaku lebih dari itu" ©️2018