Part 34

7.7K 715 0
                                    

________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________________________


"Eoh. Kalian baru datang."

***

Baekhyun dan Sehyun terlihat duduk diruang tamu menghadap seorang Wanita setengah baya yang mengelilingi apartement mereka dengan kedua matanya. Sosok itu adalah ibu dari Baekhyun, yang entah ada angin apa hingga mengunjungi mereka setelah beberapa bulan setelah hari pernikahan itu.

"Katakanlah Bu, aku tau ibu kesini mempunyai tujuan."

Baekhyun mendengus. Ibunya tidak akan berkunjung kalau tidak ada perlukan? Ayolah, untuk apa malam-malam begini kalau tidak ada urusan penting. Terlebih setelah sekian lamanya, Baekhyun pikir ibunya itu lupa memiliki putra bernama Baekhyun.

"Ash, apa aku tidak boleh berkunjung menemui anak dan menantuku."

Sehyun tersenyum kecil menanggapinya berbeda dengan Baekhyun yang semakin malas menanggapi setiap perkataan Wanita itu.

"Eung, langsung saja ya."

"Nah, itu maksudku. Katakanlah."

Terlihat sekali Nyonya Byun mendengus sebal melihat anak bungsunya yang seolah menunjukkan bahwa dia tidak ingin berbelit-belit.

"Kau ini. Baiklah, Bisakah kalian pindah ke rumah yang lebih besar?"

Sehyun mengerutkan dahinya tidak mengerti. Apa maksud perkataan mertuanya itu. Ekspresi Baekhyun juga sama, menunggu lebih lanjut penjelasan.

"Ayahmu membuatkan sebuah rumah didaerah Gangnam untuk kalian. Sebagai hadiah pernikahan."

Pasangan itu terhenyak beberapa detik hingga suara Baekhyun menyeloroh tidak paham.

"Maksud ibu? Kami harus pindah kerumah itu?"

"Ya, Baekhyun. Apa ada masalah?"

Sehyun hanya mampu terdiam. Ia seolah tidak berhak untuk memutuskan karna semua keputusan ada ditangan Baekhyun.

"Aku ingin tinggal diapartemt saja. Ini sudah cukup."

Nyonya Byun sontak memandang Sehyun lembut. Meminta pendapat menantu cantiknya itu untuk membujuk Baekhyun.

"Eungh, Ibu-- saya berterima kasih karena sudah memberi hadiah rumah kepada kami. Tapi- Baekhyun, saya hanya menurut saja padanya."

FF BaekHyun - Cold [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang