Part 63

9.2K 868 206
                                    

________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________________________


"Apa yang aku lakukan?"

Yikyung membentur-benturkan kepalanya distir mobil. Ia menangis dalam diam seolah menyesali apa yang telah dilakukannya. Jari-jarinya bergetar saat mengingat bagaimana ia menabrak sosok Sehyun hingga tidak sadarkan diri. Noda darah dibagian mobilnya dan beberapa sisi penyok akibat kerasnya benturan itu.
Padahalnya ia tidak berniat menabrak Sehyun, namun menabrak putra Wanita itu agar Sehyun dapat merasakan kehilangan seluruhnya didunia ini. Entahlah, apa yang dipikirnya hingga ia berniat menghabisi seseorang. Pikirannya gelap dengan Sehyun yang menjadi pusat bayangnya. Mengingat Baekhyun yang seperti membuangnya begitu saja membuat ia sakit hati.
Namun, apa? Sehyun tiba-tiba datang dan membiarkan tubuhnya tertabrak begitu saja. Semua polisi diseluruh negri ini akan mencarinya sekarang, topik hangat dalam televisi juga akan membuatnya dibenci semua orang didunia ini.

"Arghh--"

________________________________________


"Ibu-- bagaimana ini."

Tubuh itu bergetar sembari mengigit kuku-kukunya tak terkontrol. Ahreum dan Hanbin saat mendengar semua ini sangatlah kacau. Kenapa pikiran Yikyung begitu pendek hingga melakukan hal ini. Ya, Tuhan! Ini adalah sesuatu yang sangatlah fatal. Bagaimana kalau Sehyun meninggal? Astaga,

"Kita harus benar-benar menghilang dari sini."

Hanbin mengambil keputusan bulat. Satu-satunya jalan hanyalah menghilang tanpa diketahui Kyuhyun. Sebelum kepolisian mengetahui, mereka harus menghilang terlebih dahulu.

"Tapi--"

Ahreum bergumam pelan. Sejujurnya Wanita itu menaruh rasa khawatir saat mendengar Yikyung terang-terangan mengatakan telah menabrak Sehyun hingga tak sadarkan diri. Posisinya dan hati nuraninya sebagai Ibu dari Sehyun mulai simpati akan adanya itu semua. Ia khawatir dan ingin tau. Namun- seolah dikembalikan pada kenyataan, Yikyung juga dalam bahaya bila Kyuhyun sampai tau.
Hanbin saja telah didepak dari rumah sakit begitu saja, setelah tau penyebab perceraian dari Sehyun adalah Yikyung. Belum lagi masalah ini? Nyawa Yikyung pasti juga didepak hingga ke akhirat.

"Ada apa Bu--"

Hanbin sedikit peka hingga menyuruh Yikyung segera pergi kekamarnya untuk segera mengemasi barangnya dalam tas. Sepeninggalan putrinya itu, Hanbin mencoba berbicara pada Ahreum.

"Kenapa? Apa kau khawatir?"

Ahreum terdiam. Ia tidak bisa menyangkal kalau dirinya memang khawatir. Sehyun yang kini terbaring dirumah sakit, membuatnya tak tenang. Dirinya juga ibu dari Sehyun.

FF BaekHyun - Cold [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang