______________________________________
"Eonni--"Yikyung menghentikan langkahnya untuk masuk kedalam gedung tinggi perusahaan milik keluarga Byun saat mendapati sosok Sehyun yang juga akan masuk kesana. Memandang Yikyung dingin dengan wajah terangkat angkuh.
"Kau sekertaris baru Baekhyun?"
Menelisik dari dandanan seorang Yikyung yang terlihat formal dengan ID card mengalung dileher Gadis itu adalah nama perusahaan keluarga Baekhyun. Ia dapat menebak akan posisi apa yang Yikyung dapatkan.
"Baguslah."
Sehyun berjalan angkuh meninggalkan Yikyung yang kini mendengus sebal atas perlakuan ratu es itu. Ada keperluan apa sehingga sosok itu tiba-tiba muncul dan memberi pandangan yang menjatuhkan. Dia sangatlah angkuh dan penuh akan aura dingin yang memutari tubuhnya.
______________________________________
"Wakil Direktur Oh-- Astaga! Selamat datang!"
Manager Park terlihat terkejut dan kalang kabut saat melihat sosok yang tiba-tiba datang dan akan masuk menuju ruangan Direktur Byun. Sedikit wajar bila Oh Sehyun itu hanya menjabat sebagai seorang istri atasannya tanpa pengawalan Sekertaris dan juga manager dari Hyunsang Grup dibelakangnya.
Wanita itu datang dengan raut dingin diwajah menawannya itu sangatlah khas. Setelan formal dengan kemeja dan rok span, serta surai yang terkuncir ekor kuda rapi. Dibelakangnya Sekertaris Han dan Manager Seo dari Hyunsang berjalan mengikuti-- tunggu sebentar, Manager Park menilik tabletnya melihat jadwal hari ini dan seolah mulai paham ada apa gerangan Oh Sehyun datang.
Pria tinggi itu terlihat berjalan cepat menuju mejanya memberitahukan kabar menghebohkan ini pada bawahannya.."Oh Sehyun kembali memegang saham!"
"Apa?"
Berteriak serentak seolah kabar ini sungguh mengejutkan mereka. Demi Tuhan, ini kabar luar biasa.
"Cepat! Kita akan rapat hari ini."
______________________________________
Baekhyun menghela nafas panjang untuk kesekian kalinya. Duduk bersama anggota-anggota penting dari Byun Grup memutari meja rapat. Bukan, biasanya Baekhyun sangat biasa. Namun-- kali ini ada sosok Sehyun yang juga duduk diantara mereka menggantikan presiden Oh -ayahnya-. Ini berbeda, tidak lagi seperti dulu meskipun Sehyun juga menghadiri rapat. Tapi bukankah dia sudah tidak lagi aktif setelah pernikahan mereka berdua. Kenapa sekarang Wanita menyebalkan itu datang dan memberitahu bahwa rapat kali ini dia adalah perwakilan Hyunsang.
Lihatlah, Wanita itu seperti biasanya. Angkuh nan arogan seolah menunjukkan kekuasaannya. Wajahnya dingin dengan pandangan serius mengitimidasi. Bahkan, dulu sebelum menikah dengannya, Sehyun terkenal dengan sebutan Ratu Emas dari Hyunsang. Seolah mewarisi bakat pembisnis dari Ayah dan mendiang sang Kakek, Wanita itu bahkan meraup pasar saham dan mendominasi dalam statistik penjualan saham tertinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BaekHyun - Cold [✔]
Fanfiction"Sebesar apa kau membeciku, maka rasa Cintaku lebih dari itu" ©️2018