________________________________________
"Kyungie, setelah kuingat ciri-ciri yang kau ceritakan waktu itu. Orang yang menemui Ibumu adalah Oh Kyuhyun, Presiden dari Hyunsang."***
Yikyung terlihat masih memikirkan apa yang dikatakan Baekhyun. Ini sedikit aneh membuat ia sendiri berpikir begitu keras hingga tidak bisa tidur seperti sekarang. Apa Baekhyun salah mengenali orang? Itu tidaklah mungkin Konglomerat seperti Ayah Sehyun. Disamping sil-silah keluarga yang tak ada satupun seorang pengusaha, pekerjaan Ayahnya pun dikatakan jauh dengan dunia perbisnisan.
Yikyung meraih ponselnya dan mencoba iseng mengetikkan nama Oh Kyuhyun dalam situs pencarian.
Tangannya sedikit ragu untuk meng-klik ikon browsing disana. Ini pasti salah, tidak ada hubungannya dengan keluarga Sehyun.
Memejamkan kedua belah matanya sembari jarinya menekan ikon browsing."Oh Kyuhyun, Presiden utama generasi kedua dari Hyunsang Group."
Yikyung membuka matanya dan membaca setiap kata-kata dilaman pencarian itu. Hingga sebuah potret foto terjajar dipencarian Picture menampilkan sosok yang Yikyung maksud. Orang yang menemui ibunya beberapa hari lalu itu begitu mirip dengan foto Oh Kyuhyun disini.
Kenapa seperti ini, Yikyung tercekat.CEKLEK
"Yikyung, apa kau belum tidur?"
Gadis itu sontak menyembunyikan ponselnya saat ibunya tiba-tiba masuk kekamar. Tersenyum kecil seolah menutupinya. Walaupun sepertinya sang ibu menunjukkan wajah curiga disana.
"Ada apa ibu?"
________________________________________
Baekhyun membuka pintu apartement lelah. Pikirannya menumpuk dengan pekerjaan, ditambah dengan masalah tentang ada hubungan apa Ayah Sehyun dengan keluarga kekasihnya itu semakin membuat otaknya panas.
Baru saja masuk melepas sepatu, sosok Eunwoo melintas menuju dapur.
Menghela nafas sembari memejamkan kedua matanya. Seperti yang diduga, Sehyun benar-benar akan merawat bocah itu."Hyung-- kau sudah pulang?"
Wajah tanpa dosa itu membuat Baekhyun jengah. Percayalah, dia seperti iblis kecil yang mengganggu hari-hari Baekhyun.
"Baek,"
Mengalihkan pandangan kearah Sehyun. Wanita ini, kenapa selalu membuat hidupnya tidak tenang sih.
________________________________________
"Kenapa kau membawanya pulang lagi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BaekHyun - Cold [✔]
Fanfiction"Sebesar apa kau membeciku, maka rasa Cintaku lebih dari itu" ©️2018