________________________________________
"Sehyun Eonni-- Tunggu sebentar."Langkah Sehyun terhenti. Mendapati sosok yang menghadang jalannya dengan wajah yang membuat Sehyun sendiri muak.
Ada perlu apalagi dia, Shin Yikyung- Wanita itu bahkan mulai tidak bisa dianggap remeh. Egonya mulai besar dengan mengetahui titik terlemah Sehyun.________________________________________
Dua Wanita cantik itu duduk berhadapan disalah satu coffee shop memandang satu sama lain.
"Eoh-- siapa bocah manis ini."
Yikyung bersuara melihat sosok bocah Laki-laki yang juga duduk anteng disebelah Sehyun. Anak Laki-laki yang membuatnya sedikit penasaran. Apakah dia Eunwoo? Apakah Eunwoo adalah bocah ini?
"Apa yang kau inginkan. Jangan berbelit."
Sehyun sangat jengah. Shin Yikyung tidak lagi bisa diremehkan sekarang. Dia menjadi ular setelah mengetahui semuanya.
"Oh, Kakak aku hanya ingin berbincang denganmu. Apa itu salah?"
Sehyun memicingkan matanya.
"Ck, apa maumu."
"Eunwoo- Eunwoo-ya!"
Yikyung memanggil nama Eunwoo membuat Bocah itu mendongak karna merasa namanya dipanggil. Yikyung semakin mengembangkan senyumnya dan mulai bermain-main kembali.
"Hai- dimana Appa-mu?"
Sehyun membulatkan matanya. Menarik Eunwoo lebih mendekat kearahnya. Ia tidak bisa mengatakan apapun, Eunwoo yang tidak mengerti itu semua hanya memandang Sehyun heran.
"Kenapa? Aku hanya menanyakan dimana Ayahnya."
"Tutup mulutmu Shin Yikyung."
Hendak beranjak dan tidak ingin memperpanjang obrolan panjang dengan Yikyung sebelum Wanita itu juga ikut berdiri saat Sehyun berdiri dari duduknya.
"Eunwoo-ya! Apa kau ingin mempunyai seorang adik?"
Yikyung kembali dengan pembicaraannya. Bermain-main dengan situasi. Melihat respon Sehyun yang mulai naik pitam namun terkontrol karna ada putra angkatnya itu terlihat lucu. Yikyung bahkan tidak menyangka Oh Sehyun yang terlihat seperti ratu es tiba-tiba menjadi air yang meleleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BaekHyun - Cold [✔]
Fanfiction"Sebesar apa kau membeciku, maka rasa Cintaku lebih dari itu" ©️2018