________________________________________
Jalanan Incheon tidak pernah berbeda. Sama seperti Seoul yang tak pernah tidur. Malah kehidupan malam, semakin malam semakin menjadi.
Baekhyun yang tengah mengendarai mobilnya dalam diam. Disampingnya nampak Sehyun yang entah sejak kapan telah terlelap dengan kepala bersender dikaca.
Melihat Sehyun, Baekhyun teringat kejadian makan malam tadi. Ia berpikir kembali, kenapa ia tidak begitu kesal seperti biasanya yang terganggu akan kehadiran Sehyun. Bahkan, ia terlihat biasa saja dan menganggap itu sebuah kebetulan belaka. Yeah, hanya sebuah ketidak sengajaan. Memang tidak ada yang disalahkan juga sih."Hyun-- Sehyun! Bangunlah."
Baekhyun mencoba membangunkan Sehyun karna mereka sudah sampai dihotel H tempat Wanita itu menginap.
"Oh Sehyun--"
Bergeming. Sehyun bahkan tidak bergerak sedikitpun seperti orang mati. Dia begitu nyenyak membuat Baekhyun hanya memandangnya seolah memikirkan bagaimana agar Sehyun bangun. Sedikit tidak tega juga, wajah Wanita itu memang terlihat lelah.
Kembali menyandarkan tubuhnya ke kursi, menghela nafas dan keluar dari mobil. Baekhyun berakhir menggendong tubuh Sehyun dalam dekapannya. Tidak berat, hanya saja sedikit kesulitan saat mengeluarkannya dari mobil tadi."Maaf, Tuan-- saya akan memarkirkan mobil anda di basement. Bisa tunjukkan nomer kamar anda."
Seorang Laki-laki berseragam hotel H menghampiri Baekhyun, sepertinya dia Bell Boy.
"Tidak, saya tidak--"
"Tuan Byun!"
Sosok Ajudan berlari keluar dari arah Loby untuk menghampiri mereka. Ia menjentikkan jari seolah memberi isyarat untuk bell boy bahwa Baekhyun akan dirinya urus. Benar, ini memang hotel H milik Hyunsang.
"Nona--"
"Eungh, dia tertidur dimobil."
"Maaf- Silahkan."
Ajudan Seo mempersilahkan Baekhyun agar segera masuk untuk menuju dimana kamar Sehyun menginap.
________________________________________
"Anda mau kemana?"
Baekhyun tersenyum kecil. Memandang Ajudan Seo yang terlihat menanyakannya.
"Aku akan pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BaekHyun - Cold [✔]
Fanfiction"Sebesar apa kau membeciku, maka rasa Cintaku lebih dari itu" ©️2018