________________________________________
Masalah tidak akan selesai begitu saja. Butuh waktu untuk menyelesaikan keseluruhannya.
Baekhyun yang masih sibuk dengan Ipad
ditangannya dimalam yang sudah larut. Duduk diatas ranjang tanpa lelah walaupun, arah jarum jam sudah menunjukkan pukul 1 malam lewat.
Disampingnya nampak Sehyun yang pada awalnya tertidur lelap, tiba-tiba terbangun dan mengambil Ipad yang dipegang suaminya itu."Tidurlah, ini sudah malam."
Baekhyun melihat istrinya yang masih setengah sadar itu tersenyum kecil. Pasti Sehyun sedikit terganggu.
"Sebentar lagi."
"Baiklah, aku akan menemanimu."
Baekhyun menggeleng perlahan. Ini sudah larut, Sehyun tak perlu menemaninya. Lagi pula besok Sehyun juga harus ke kantor.
"Tidak-- tidurlah sayang,"
Sehyun masih kekeuh. Ia bahkan duduk dan bersender dikepala ranjang. Posisi yang sama dengan Baekhyun.
Baekhyun sangatlah sibuk akhir-akhir ini, tidur larut lupa waktu. Mengingat Byun Grup yang mengalami krisis finansial membuat Laki-laki itu kerja lebih extra. Lembur hingga pulang saat jam makan malam, dan setelahnya dia tidak tidur dengan lembur dirumah. Sehyun takut Baekhyun sakit karna kurang tidur dan kelelahan."Baekhyun-- aku dapat membantumu."
Laki-laki itu tersenyum sembari menggeleng pelan. Selalu ditolak, Sehyun sudah beberapa kali akan memberi saham kembali pada Perusahaan Baekhyun namun ditolak oleh Laki-laki itu.
"Aku tidak ingin kau kerja hingga larut. Kau akan sakit."
"Selama kau ada disisiku, aku janji tak akan sakit."
Mengusak lembut surai Sehyun. Istri yang baik membuat Baekhyun merasa beruntung sekarang. Ia baru sadar, dirinya menikahi dengan seorang Putri yang sempurna.
GREPP
Pelukan hangat Sehyun yang manja membuat Baekhyun tak dapat menahan senyumnya malah semakin mengembang lebar.
"Saranghae-- Byun Sehyun!"
"Nado--"
________________________________________
"Hoam--"
Sehun melirik saudarinya yang terus menguap dikala rapat. Bahkan, Wanita itu sedikit tak fokus sepertinya.
Cish, apa yang dilakukannya dimalam hari. Apa dia tidak tidur?
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BaekHyun - Cold [✔]
Fanfiction"Sebesar apa kau membeciku, maka rasa Cintaku lebih dari itu" ©️2018