________________________________________
"Tutup dulu matanya."Sehyun menurut saja. Memejamkan kedua belah matanya sesuai perintah dari Eunwoo.
Satu
Dua
Tiga
FLASHBACK ON
Sepasang Ayah dan anak itu masih memilih kado apa yang pas untuk Sehyun. Melihat-lihat toko berderet dengan pilihan menjual barang berbeda tiap stan. Memutuskan untuk tidak membeli bunga karna Baekhyun tidaklah sejahat itu hingga ingin membuat Sehyun pinsan karna serbuk bunga.
Memilih masuk kesebuah toko dengan nuansa warna pink dan putih. Sebuah toko aksesoris Wanita sepertinya.
Kedua Laki-laki itu melihat-lihat bagaimana mayoritas ah, tidak- mungkin seluruh yang berada disini adalah Wanita dan mungkin juga hanya Baekhyun dan Eunwoo berjenis kelamin berbeda sekarang."Ah, selamat datang. Adakah yang bisa saya bantu."
Sosok pramuniaga menghampiri keduanya karna dilihat dari segi manapun Baekhyun memang terlihat kebingungan akan tempat ini.
"Aku mencari sebuah kado kecil."
Masih setia menuntun Eunwoo ia masih melihat-lihat. Toko ini menjual barang dengan tingkat feminim yang berlebihan.
"Appa-- bisa kita kesana?"
Eunwoo menggeret lengan Ayahnya itu tak sabaran menuju sebuah etalase yang berisi jajaran jepitan rambut.
"Eungh-- maaf, bisa anda ambilkan yang ini?"
Baekhyun menunjuk sebuah jepitan manis berbentuk pita berwarna navy dengan sebuah mutiara putih menggantung. Meminta tolong pada pramuniaga tadi untuk mengambilkannya.
"Eunwoo-ya, apakah ini bagus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BaekHyun - Cold [✔]
Fanfiction"Sebesar apa kau membeciku, maka rasa Cintaku lebih dari itu" ©️2018