Part 46

7.5K 782 77
                                    

________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________________________


"Kau Baekhyun-kan?"


"Kenapa kau bisa bersama Shin Yikyung? Kenapa tidak dengan istrimu?"

________________________________________


Well, tidak dapat ada yang menyangkal akan ada pertemuan seperti ini. Seolah dikumpulkan dan mengharuskan Baekhyun berpikir cepat. Bahkan, meminta pertolonganpun kepada siapa.
Bodohnya lagi, Sehyun yang hanya diam seolah tak ingin ikut campur. Demi Tuhan,

"Eoh, aku bersama Sehyun kok."

Baekhyun bangkit dari duduknya sembari tersenyum ia berjalan menghampiri Sehyun.
Meraih pinggang Wanita itu untuk dirinya dekap dalam pelukan ringan.
Dan baguslah, Oh Sehyun tidak menolak sedikitpun.

"Eoh, benarkah?"

"Kami- Aku hanya kebetulan bertemu Yikyung. Dia temanku."

Irene terdiam sejenak. Melirik Sehyun yang biasa saja.

"Baguslah, kupikir Yikyung simpananmu."

Shoot. Baekhyun pikir Wanita macam teman Sehyun memang tak jauh beda. Cara bicaranya dan sifatnya sok tau.
Astaga,

________________________________________


"Hh, bukankah ini menyebalkan?"

Baekhyun memandang Sehyun datar. Berdua didalam mobil Laki-laki itu dalam suasana yang Sehyun hanya bisa terdiam kaku. Semuanya serba kebetulan. Irene muncul dan keberadaan Baekhyun yang juga berada di Incheon sangat kebetulan sekali. Dan buruknya, kenapa bertemu Yikyung juga. Astaga, mulut Irene terlalu tajam sama seperti instingnya.

"Kenapa Wanita itu mengenal Yikyung juga?"

Sehyun mana tau. Irene juga tidak bisa dikatakan temannya. Wanita itu hanya sekedar kenalan dari Sehun dan Luhan yang dulu pernah mengikuti ajang amal di Amsterdam dulu.

"Ck, aku tidak tau Baek."

Baekhyun menghela nafas. Berusaha tenang. Sepertinya Sehyun memang tidak tau apapun sekarang. Hanya saja kenapa dia juga muncul di Incheon dalam waktu yang sangat tidak tepat. Makan pun belum dirinya lakukan.
Laki-laki itu menghela nafas. Kenapa juga mereka begitu tidak sengaja seperti ini. Baekhyun tak ada alasan menuduh yang tidak-tidak.

FF BaekHyun - Cold [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang