________________________________________
"Ayah, juga membenciku."Baekhyun terhenyak. Bocah ini, kenapa sikapnya seperti orang dewasa sih.
"Sebenarnya, aku tidak punya ibu."
Uhukk Uhuuk
Baekhyun tersedak air liurnya sendiri karna saking terkejutnya atas pernyataan Eunwoo. Lalu mengapa dia berbohong kalau ibunya sedang pergi. Penipu kecil.
"Kau ini. Cepat, aku antarkan pulang."
Baekhyun dan Sehyun seolah tertipu habis-habisan oleh bocah ini. Berbohong dengan sebegitu pintarnya hingga dapat membodohi orang dewasa. Wajah malaikat yang menipu.
"Tidak, aku ingin tinggal disini."
"Ayahmu akan menunggumu."
Eunwoo turun dari sofa. Meninggalkan Baekhyun dan kembali menonton televisi. Membuat Laki-laki dewasa itu kesal dan menghampirinya.
"Bocah, kau harus pulang."
Terdiam. Tidak ada respon. Baekhyun bingung sendiri, bocah ini benar-benar super menyebalkan. Diberi makan apa saat dia bayi dulu hingga tumbuh menjadi seperti sekarang.
"Ayo, kau harus pulang."
Baekhyun menggendong secara paksa Eunwoo. Membuat anak kecil itu meronta dan berteriak seolah enggan untuk kembali. Suaranya memekik dengan tangisan yang mulai terdengar. Sehyun yang baru saja mulai memasak didapur mendengar keributan diruang televisi nampak panik.
"Baekhyun-- apa yang kau lakukan!"
"Noona-- Hiks! Hiks! Noona-- hwaa."
Sehyun khawatir. Eunwoo menagis dalam gendongan Baekhyun. Membuat Wanita itu merebut secara paksa dan merengkuhnya dalam pelukan.
"Ada apa sih, kau keterlaluan Baekhyun."
Baekhyun mendelik seolah kesalahan terpusat hanya pada dirinya. Kebenaran sesungguhnya adalah, kesalahan terbesar adalah Eunwoo dan membawanya pulang adalah bencana.
"Dia tidak mempunyai ibu. Dia kabur dari rumah SeHyun! Kita akan dituduh menculiknya."
________________________________________
"Eunwoo, Jangan menangis lagi. Duduklah disini, Noona akan memasak. Oke!"
Sehyun meletakkan Eunwoo diatas meja counter dapur. Membiarkan bocah itu duduk anteng dengan dirinya melanjutkan acara masak yang tertunda akibat keributan kecil tadi. Otaknya sedikit berpikir jauh tentang perkataan Baekhyun. Eunwoo, anak kecil yang manis mana mungkin berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF BaekHyun - Cold [✔]
Fanfiction"Sebesar apa kau membeciku, maka rasa Cintaku lebih dari itu" ©️2018