Part 20

9.2K 845 47
                                    

________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________________________


Takdir itu ada. Takdir yang menentukan nasib. Dan takdir juga yang membuat orang berubah.

***

Luhan dengan senyum menawan menyapa dua sosok Wanita yang tengah berbincang. Teman lama yang mungkin sudah menjadi kenangan untuknya. Dimana dulu mereka tak terpisah, hingga sebuah hal yang membuat Luhan menghilang dari kehidupan keduanya.

"Han-- Ini sungguh dirimu?"

SeulBi antusias sontak berdiri dan merasa tidak percaya bahwa Laki-laki dengan surai madu itu adalah Luhan. Tidak banyak berubah, namun inilah yang membuat Seulbi merindukan teman lamanya itu.
Berbeda dengan SeulBi, Sehyun seolah cuek malah menyesap latenya acuh. Dia seolah tak peduli dan tak kenal.

"Kita bertemu kembali."

Luhan melambai kearah Wanita yang bahkan tidak memandangnya.

"Apa kalian ada masalah?"

Seulbi aneh. Sehyun seolah enggan untuk bertemu Luhan. Padahalnya dulu mereka berdualah yang paling dekat dan sering mengabaikannya.

"Masalah? Mungkin sedikit."

Luhan tersenyum penuh makna sembari melihat kearah Sehyun yang tetap acuh. Seulbi berdehem kecil, apa ini masalah perasaan?

"Eung-- kudengar kau akan menikah."

Beralih topik. Sehyun seperti tidak nyaman membuat Seulbi mengalihkan pembicaraan. Membahas tentang kabar pernikahan Luhan yang katanya akan menikahi Gadis dari korea.
Laki-laki menawan itu tersenyum kembali dengan tetap memandang Sehyun penuh arti. Jawaban yang keluar dari mulutnya seolah ditujukan untuk Sehyun.

"Ya, tapi mempelai perempuannya masih menolak."

________________________________________

Memandang langit yang mulai menata awan hitam. Kilat cahaya dilangit juga menyambar-nyambar. Suara gemuruh dari angin membuat udara kian menurun.
Menuju musim semi yang buruk, hujan hampir setiap hari turun, membuat malas keluar disaat menjelang malam seperti ini.
Sehyun baru saja mencapai basement apartement. Wanita itu keluar dari mobilnya dan tak sengaja melihat Baekhyun juga keluar dari dalam mobil.

"Kau baru pulang?"

Menunggu Laki-laki itu yang juga berjalan mendekat kearahnya. Dengan Jas tuxedo ditenteng begitu saja.

FF BaekHyun - Cold [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang