Dear With Him Farellia....
Di mulai lah hari ini, detik ini dimana takdir akan mempertemukan diri ini dengan dirinya.
Mulai dari awal pasti ada pertemuan. entah itu pertemuan yang seperti apa.
Detak jantungnya apakah tak tentu.
Atau sebaliknya, biasa saja?Dia Lelaki.
Berperawakan tinggi lebih dari gadis ini. Wajah yang kurang ramah namun tampan. Dingin sikapnya tetapi mempunyai hati yang lembut. Usia yang terpaut dua tahun. Memiliki suara berat dan pintar dalam berucap manis. Jujur saja dirinya itu sangat baik.
Detik demi detik hati itu akan luluh tanpa disadari.
Apakah dia itu bintang semu? Atau langit malam bersama dinginnya udara?
Jikalau dia bintang semu, layaknya bintang yang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tetapi memantulkan cahaya yang diterima dari bintang lain. dan bintang itu adalah gadis ini, yang berhasil membuat pria tersebut mendapatkan cahayanya.
Atau...
Jikalau dia langit malam yang gelap dengan dinginnya udara tanpa ia sadari bintang lah yang menemaninya selalu. Sampai sang malam menerima cahaya tersebut.
Sastra ini memang tak akan abadi dalam sejarah. Namun jikalau memang kita rasakan hari ini sampai di kemudian hari. Sastra ini akan tertoreh indah sampai bersejarah hanya dalam benak ini saja.
.............
Author POV.
Hari ini gadis yang bernama farellia akan pindah sekolah. yang asalnya di london inggris, dia jadi pindah ke Jakarta Indonesia.
Ia pindah karena merupakan faktor dari pekerjaan sang ayah.
Dia juga akan berpindah sekolah tepatnya di SMPN 2 Jakarta.
Namun sebenarnya farellia mengelak tak mau pindah, dia ingin menetap dilondon.
tapi apa yang sudah di rencanakan oleh orang tuanya ini sudah tak bisa di ganggu gugat. Gadis inipun hanya pasrah dan mengikutinya saja.Farellia sungguh bersedih karena akan meninggalkan sahabatnya dilondon.
Yah, sahabatnya bernama Nico stefano dia juga asalnya dari indonesia tapi ayahnya asalnya dari inggris.
Mereka bersahabat sudah sejak dari elementary school. Dan juga Farel memiliki sahabat perempuan yaitu Acha william dan Camila Lestari , mereka asli Indonesia, tapi mereka pindah ke london dan menetap, sebab pekerjaan ayahnya.
Mereka sangat akrab, dan kompak.
Dan sekarang akan menjadi hari yang paling menyedihkan karena mereka akan berpisah dan itupun entah sampai kapan.Bersambung...
Cerita ini hanya hiburan belaka, jika banyak typo tolong maklumi. Maaf jika cerita ini jauh dari kata sempurna dari EYD.
Semoga suka see you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ]
ChickLit~ Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah ~ [ TAMAT ] FARKHA Layaknya bintang semu yang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tetapi memantulkan cahaya yang diterima dari bintang lain. Seperti gadis ini yang berhasil membuat pria tersebut menda...