|24|| Dibalik hujan

111 12 2
                                    

Next story...

" setelah kamu jujur dan ingin bercerita, aku mulai percaya. Karena jarang ada laki lelaki yang ingin jujur. Ku harap kamu tidak merusak kepercayaanku .."

" hujan makasih.. telah membuat dia bahagia"

Author POV.

" aku mau nanya ke kamu serius.." ucap farel yang sedikit canggung.

" nanya aja gak papa.." rakha menatap dalam kemata farell. Dan seketika perasaan rakha tidak enak.

" Lintang!?.. dia siapa.." tanya farell. Rakha membelalakkan matanya. Kenapa dia bisa tau!?.

Perasaan gue gak cerita.

Jeduarrr......

" Astagfirullah nih petir, nambah suasana gue sama doi gue makin tegang aja" gumam rakha dalam hati.

" Rakha kok malah diemm.." rengek farell yang ingin meminta penjelasan.

" oke, rileks dulu.." ujar rakha sambil memegang tangannya farell.

Farell hanya memutar bola matanya dengan malas.

" nih yah aku mau nanya dulu, kamu tau darimana soal lintang?.." tanya rakha dengan mengangkat alis nya.

" tau sendiri." Farell berbohong karena dia gak mau rakha marah dengan kakanya sendiri.

Lalu Rakha hanya mengerutkan keningnya bingung. Kenapa dia bisa tau sendiri, kalo bukan diberitahu orang lain, yang tau tentang lintang?!.

" oke aku jelasin, lintang itu sahabat aku dari kecil. Aku sama dia seumuran tapi dia jadi kaka kelas aku, yah karna aku masuknya telat 2 tahun. Mungkin sekarang dia udah SMA kayak kaka kamu.. " jelas rakha.

" kamu nganggep sahabat atau lebih dari sahabat.." tutur kata farell seperti meng-instrogasikan.

Rakha menarik napas berat lalu membuang perlahan, kemudian tersenyum.

" enggak arell, dia cuma sahabat aku doang.."

" yakin?! .."

" iyah.."

" jujur meskipun aku ragu dengan apa yang kamu katakan tentangnya. Tapi aku tetap percaya aja. Karena aku gak mau mem perpanjang masalah yang sepele.." gumam farell dalam hati.

Sambil menatap rakha tepat dimanik matanya. Dan farell berfikir seperti ada yang disembunyikan, dimatanya itu seperti ada keraguan.

" oke lupakan sejenak.." gumam farell dalam hati sambil menarik napas

Tik tik tik....

Air hujan sudah Merintik turun ketanah.

" rell gerimis.." ucap rakha sambil menadahkan tangannya.

" masuk yuk nanti kamu sakit lagi.."

" enggak aku masih betah disini."

Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang