|35|| Last Day 2school Pt 1.

77 6 0
                                    

Next story.

07. 45 am.

Matahari sudah muncul sejak beberapa menit yang lalu. Suara keributan mulai menggema dirumah farell. Yah! Mereka telat bangun untuk sekolah sebab menonton terlalu malam.

" IYAH IHH, SEBENTAR INI LAGI PAKE SEPATU !!! .." teriak farell pada rakha yang sudah menunggu di halaman rumah.

Saat farell sudah siap, ia mulai menutup pintunya dan menyusul rakha. Kalau kak rasya? Dia sudah berangkat duluan kesekolah baru nya sejak pagi tadi. Bangsat emang😑.

"Yuk cepetan.." ujar farell lalu menaiki motor rakha.

Rakha terpaksa membawa kendaraan nya. Ini sungguh sangat mendesak. Rakha cuek dengan apa yang bakal terjadi nanti, bodoamat. Yang penting sampe kesekolah tepat waktu.

" rell pegangan gue mau ngebut.." farell langsung membelalakan matanya. Karena kendaraan yang dia pakai saat ini adalah motor ninja. Berarti? Gak ada jarak diantara tubuh mereka.

" ehhhh.. enggak ma-.." belum selesai bicara, rakha langsung menancap gas kencang.

" RAKHAAAAA!!.." teriak farell ketakutan dan langsung memegang erat pinggang rakha takutnya jatuh nanti.

" yang penting sampai.." suara rakha dibalik helm.

Saat sudah sampai rakha memakirkan motornya dan farell terburu-buru untuk turun.

" ayoo!! .." rakha menarik tangan farell kemudian berlari kearah gerbang yang sebentar lagi tertutup. Pintunya tertutup secara otomatis terdapat sensor jika jam masuk pelajaran pagar akan tertutup perlahan.

" huhh.. huhh pffftt.." ucap farell yang tersengal-sengal cape sebab tadi.

" hii rambut gue nya jadi acak acakan.." keluh farell

Rakha mengambil kunciran yang ada di sakunya yang memang dibawa secara sengaja untuk farell. kemudian menarik farell agar mendekat padanya dan membelakangi nya.

"Sini gue rapihin.." rakha merapihkan rambut nya farell yang panjangnya sudah sesikut dan mengikat rambut nya.

" udah. Sana gih duluan kekelas.." ujar rakha sambil tersenyum. Farell menurutinya dan langsung pergi ke kelasnya.

Saat ditengah perjalanan farell berhenti...

" kok gue ngerasa aneh yah sama rakha, kayak mau pergi dari gue gitu.." gumamnya dalam hati.

Setelah dia berhenti memikirkannya. farell langsung berlari ke arah kelasnya. Beruntungnya saat itu guru belum masuk kelas jadi dia tak kena hukuman.

" farell lo kenapa telatt?.." tanya yolla yang melihat farell tersengal-sengal Nafasnya.

" gue kesiangan, gara-gara nonton film.."

" kangen gue sama lo rell.." tiba tiba yolla mengatakan seperti itu.

" kangen? Tiap hari lo ketemu gue. Disekolah doang sih.." ucap farell.

" yoll? .."

"Hmm?.."

" gue udah merasa aneh dengan rakha.."

" aneh kenapa? Bukannya baru kemaren lo jalan jalan sama dia?. Terus udah gtu nginep lagi dirumah lo nemenin lo.." ujar yolla.

" iyaasi.. gue ngerasa gimana yh? Aneh. Kemaren dia tiba tiba nangis, kaya mau ninggalin gue.." ucap farell.

" Hah? Masa?.." farell hanya mengangguk.

Di sisi lain...

Rakha sekarang berada di kelas. Dia hanya duduk terdiam sambil memainkan pulpen yang berada di mejanya dengan jari telunjuk nya. Nanta dan Reyno pun yang berada disebelahnya menatap rakha dengan heran. Gak seperti biasanya dia begini. Aneh?

Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang