|46|| melarikan diri

78 5 8
                                    

Next story...

Backsound
~ waktu yang salah ~ fiersa besari.
~ Bukan untukku ~ Hanin Dhiya.

Author Pov.

DiSekolah 10.00Am...

Masih di waktu yang sama, keberadaan yang ia rindukan selama ini. Banyak teman, bertemu dengan guru lagi, belajar bersama. Suasana ini yang ia inginkan.

Waktu istirahat baru saja di mulai. Yolla yang baru saja ingin mengajak farell ke kantin. Tapi tidak jadi, karena ada afgan yang ingin berbicara dengan farell berdua saja di kelas.

Yolla pun mengalah dan duluan pergi ke kantin.

Afgan pun duduk di sebelah farell.

" Gimana keadaan Lo? Udah baikan.." tanya Afgan sambil menatap farell serius.

" Udah kok. Afgan maafin gue soal tugas praktek saat itu, karena gue kita gak pernah latihan.." lirih farell.

" Gapapa kok. Lagian kita prakteknya besok, jadi masih ada kesempatan buat diskusi sekarang. Pendapat gue sih Lo yang nyanyi gue yang ngegitar.." ujar Afgan.

Farell tersenyum...

" Boleh gak gue nyanyi lagu fiersa Besari judulnya waktu yang salah..." pinta farell.

" Boleh, kebetulan gue bisa kalau ngegitar pake lagu itu.." ucap Afgan.

" Hmm.." gumam farell.

Hanya kesunyian yang menguasai suasana mereka.

Akhirnya Afgan membuka topik pembicaraan nya.

" Rell, Lo gak laper?..." Tanya Afgan.

Lagi lagi farell hanya diam.

" Rell?.." Afgan melambaikan tangannya di depan wajah farell.

Farell langsung mengerjapkan matanya.

" Eh iya?..." Gugupnya.

" Sekarang kok Lo banyak bengong? Ada masalah.." ucap Afgan.

" Enggak.." jawab farell berbohong.

Afgan beranjak dari tempat duduknya untuk mengambil sesuatu di tasnya.

Dia mengambil kotak makan yang berisi dua sandwich. Lalu kembali duduk di dekat farell.

" Tanpa Lo sembunyiin juga, gue tau kok apa yang lagi Lo pikirin. Jangan jadikan beban di pikiran Lo. Nih buat Lo.." ucap afgan. Sambil menyodorkan sebuah sandwich.

Farell menatapnya

" Tapi gue gak laper, makasih.." ucap farell menolak.

" Jangan siksa diri Lo karena dia! Makan ini sekarang setelah itu minum obatnya..." Paksa Afgan.

Mau tak mau farell mengambil sandwich itu.

" yaudah iya. Lo juga makan geh.."

Afgan mengangguk. Lalu memakan sandwich miliknya, begitupun juga farell.

" Uhukk, uhukk.." farell tersedak makanan yang ia makan.

Afgan langsung mengambil minum nya. lalu Afgan langsung menyuruh farell minum.

" Makannya pelan pelan aja, kan keselek.." ujar Afgan.

Tiba tiba ada Nanta yang datang ke kelas farell.

Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang