|5|| menyebalkan, tapi cantik

185 16 0
                                    

Happy Reading 🎉🎉..

Harry rakha Alfatih pov.

" Awww ... Kalau jalan liat liat donk, punya mata gak sih lo tuh.. " Ucap gua dengan kesal sambil membuka headset yang sedang kupakai.

Dan buku yang sedang kubaca terjatuh.
" Maaf.. " Katanya lirih sambil mengambil buku gua yang terjatuh tadi.

" Maaf maaf, gak ada kata maaf buat lo... "
Balas gua dengan sinis sambil mengambil buku yang ada ditangannya.

Tetapi belum sempat mengambil, baru sempat memegang buku ku yang berada di tangannya tatapan kami bertemu.

dan kami bertatapan sebentar dan DEG...
" Kok hati gua seketika berdegup kenceng ya.. " Gumam gua dalam hati.." Cantik memang matanya..., ehh..." sampai akhirnya gua tersadar.

" sini buku gue.. " Ucap gua mengambil buku itu.
" Heyyy... Ada geh lo yang salah Harry... " Sosor yolla si anak bad girl disekolah ini.

" Makanya kalo jalan itu liat ke jalan, jangan liat ke buku, udah mana tuh kuping disumpelin lagi... " Lanjutnya.

" Bacot... Suka suka gua lah,,siapa lo? Atur hidup gua hah!! " Ucap gue dengan ngegas.

" Baru jabatan lo disini cuma ketua tim basket dan ketua bad boy aja songong nya dah merajalela, udah ah, rel mending ke kantin aja, yuk lah panas gua disini... " Ucap yolla sambil menarik cewek itu dan meninggalkan gua sendiri. Tapi cewe itu sempat menoleh kearah gua saat tangannya ditarik sama yolla, dia sedikit tersenyum manis, tapi gua balasnya dengan tatapan sinis. Ah tapi gak papalah.

Gua pun balik ke base camp yang tempatnya di halaman deket kelas 8D.

" Eh rakha.. Kok muka lo bad mood gitu kenapa.. " Ucap nanta.

" Bacot.. Siapa lo manggil gua rakha, emang lo pernah deket sama gua?.. Panggil aja gua Harry, gak usah sksd manggil gua rakha, lo bermaksud kan biar gua flasback ke yang dulu... " Ucap gua dengan sinis .

" Harry kan gua dah minta maaf, gua juga gak tau kalo lo juga suka sama lintang, lagian gua juga udah putus sama lintang, gua juga gak mau LDR sama dia.. " Balas nanta.

" Bacot.. Lo ambil aja sono si lintang.. " Ucap gua yang gak sabar pengen nonjok nih si bangsat.

" Udah udah, kalian tuh kayak anak kecil, lagian cewek itu banyak kali yang cantik diluar sana gak cuma satu doank, oh iya di kelas gua ada anak baru, cewek lagi, pindahan dari London mukanya agak bule gitu.... " Ucap Kenzo.

" Siapa..??" Balas gua dengan malas.

" Nama dia tuh farellia Cantika, tebak gua sih dia keturunan Jerman. Dan tebak gua lagi dia sekarang dah bergabung sama genk nya vanessa... " Balas Kenzo.

" Dah kaya peramal aja lo main nebak... " Ucap ditra.

" Dia kan kek peramal, karena keturunan dukun... " Ucap Rey.

" Jaga tuh omongan... Gua santet juga lo supaya cepet dapet jodoh... " Balas Kenzo sambil nengulin si Rey.

" Terlalu baik lo Kenzo,manada yang mau sama reyno si otak mesum... " Ucap ditra.

" Ada lah pastinya, secara si Rey anakannya bapak jono ini kan tampan.. " Ucap Rey dengan sok pd yang teramat tinggi.

" Najis... " Ucap mereka serentak ke arah reyno.

"Eh itu farellia si anak baru itu yang rambut nya dikuncir satu... Dia lagi bareng sama genk vanessa, kan dugaan gua gak pernah salah... " Ucap Kenzo sambil menoleh kearah mereka yang kebetulan lewat di basecamp kita.

Cantik satu kata yang terlintas di pikiran gua, dia mengingat kan ku dengan lintang. Tapi wajahnya gak asing?

" Oh dia yang nabrak gua tadi... "Kata gw kencang tak sengaja keceplosan.

" Apa..dia yang nabrak lo tadi, pantes lo dateng tiba-tiba raut muka lo badmood.. Tapi lo beruntung nabrak cecan... Sempet kenalan gak lo.. " Ucap Rey.

" Yakali gua kenalan sama dia, ya gua langsung marah lah karna dia nabrak gua sampe buku gua jatoh... " Balas gua

" Eh Harry rakha Alfatih, lo tadi nabrak Farel kan, seharusnya lo minta maaf kedia... " Ucap vanessa yang tiba-tiba dateng kearah kita.

" Gua gak mau,, jelas jelas dia yang salah nabrak gua.. " Balas gua dengan kesal.

" Mau adu jotos lo hah sama gua, minta maaf gak sama dia SEKARANG... " Ucap vanessa.

" Udah udah vanes,,, lagian gue kok yang jelas jelas salah.. " Ucap farell dengan lembut.

Gak gw kira ternyata Farel selembut ini kirain gua dia sama sifatnya kek mereka ternyata enggak. Dia beda jelas beda dengan yang lain, selain itu dia juga cantik manis.

" Oh iyah, nama lo tadi sapa.. "Ucapnya sambil jalan kearah gua.

" Rakha.. "Ucap Kenzo.

" Oh ya rakha gua minta maaf soal tadi.. Gua gak liat liat jalan jadi nya nabrak lo, oh ya nama gua Farel. " Ucap nya stabil mengulurkan tangannya.

" Nama gua Harry rakha Alfatih.. Panggil aja gua Harry atau rakha. " Balas gua sambil berjabat tangan denganya.

" Soal gua minta maaf tadi di maafin gak.. " Tanyanya.

" Iya.. " Jawab gua ketus.

" Modus lo sat.. "Ucap Rey.

" Haduh nih... Si Harry kayaknya dah mulai terperangkap cinta lagi..btw gue ke kelas dulu yah auss nih mau minum dulu " Ucap Kenzo sambil beranjak pergi ke kelas nya.

" Aneh loh.. " Ucap gua dengan ketus.

" Eh cantik boleh minta no WA nya gak, buat nambahin kontak nih.. " Ucap Rey sambil memberikan hpnya pada farel.

" Boleh aja.. " Jawab Farel sambil mengambil HP Rey.

" Nih " Ucap Farel sambil memberi hpnya pada Rey.

" Thanks rell. " Ucap Rey.

" Farel kantin yuk lah panas nih gua.. "Ucap vanessa.

" Yukk.. " Balasnya.

" Bye semunya para cogan" Ucap deas dan Mariska.

" Gak usah malu maluin negara bisa gak..." ucap Vanessa.

Akhirnya mereka pun pergi meninggalkan kami.

" Najis modus lu" Kata gua dengan ketus.

" Bilang aja lo cemburu. Mau gak nih nomornya "Goda Rey.

" Ogah.. "Kata gua sambil meninggalkan mereka.

" Kenapa dia? ..." Ucap ditra.

" Pms kali.. " Ucap nanta.

Nanta pov.

" Farellia,, kok dia sedikit mirip sama lintang,,gak wajahnya sama sifatnya hampir sama... Cantik, manis,senyumnya... Ah 😌kan jadi rindu sama lintang.. Stopp sudah lupakan lintang, dia hanya akan jadi mantan saja, dah gak ada yang lain.. " Gumamku dalam hati.

Hargai author yah guys 😄😙 jangan lupa voice nya yahh😄..

Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang