|4|| mengenal terlebih dahulu

223 17 0
                                    

Happy Reading 🎉

Farellia pov.

" Yolla, sekarang nih keliling lingkungan sekolah nya? ...." Tanyaku.

" La iyalah sekarang, masa besok. Mumpung sekarang nih lagi free, mending kita keliling sekolah daripada dikelas terus sih.. " Balasnya seperti menahan rasa kesal.

"Yaudah ayuk sekarang... " Ucapku ke yola.

" Iyaiya.. " Balas nya.

Akhirnya kami beranjak ingin keluar kelas. Kami keliling sekolah dan yolla memberi tahu ku tempat yang ada di sekolah ini dan arahnya. Ternyata sekolah ini lumayan luas.

Sempat bosan dengan yang kami lakukan akhirnya aku mengajak yolla ke kantin, karena aku juga merasakan cacing yang didalam perutku sudah berperang, kalian tau kan maksudku.

" Yolla?... " Kataku.

" Apa?... " Jawabnya sambil menoleh ke arah ku.

" Kantin yuk, aku lapar... " Jawabku sambil memegang perutku.

" Yuklah. Gua juga laper nih.. " Jawabnya.

Sambil kami berjalan kearah kantin.

Tiba-tiba aku menabrak seseorang pria.

" Awww! Kalau jalan hati hati dong, punya mata gak sih lo tuh..." Terdengar suara beratnya. orang yang tertabrak dengan ku dalam keadaan tangannya yang sedang membawa buku dan buku tersebut jatuh.

" Maaff... " Kataku lirih sambil mengambil buku yang terjatuh tadi.

" Maaf maaf. Gak ada kata Maaf buat lo... " Balasnya dengan sinis sambil mengambil buku yang ada di tanganku.

tetapi belum sempat mengambil bukunya. Tangan pria tersebut baru saja memegang bukunya yang berada tepat di tanganku, Tiba-tiba tatapannya terhenti saat melihat kearah ku. Kami saling tatapan sebentar. Dan saat dia tersadar langsung lah.

" Sini buku gue... " Ucapnya.

"Heyy! Ada geh lo yang salah Harry... " Sosor yolla membelaku.

" Lo tuh kalo lagi jalan makannya liat kejalan, jangan ngeliat ke buku, udah mana tuh kuping di sumpelin lagi... " Lanjut yolla.

"Bacot. Suka suka gua lahSiapa lo? atur hidup gua hah!... " Ucapnya dengan ngegas.

" Baru jabatan loh disini cuma ketua tim basket, dan ketua bad boy aja udah songongnya merajalela. Udah ya,rel kita ke kantin aja, panas gua disini...." Ucap yolla sambil menarik tanganku dan meninggal pria itu.

Tak lama akhirnya kami sudah sampai kantin, dan sudah memesan minuman. kami gak jadi makan karena mood kami hancur gara gara soal tadi. kamipun menuju ke tempat duduk yang kosong. Suasana pun hening sampai minumannya sudah datang, akupun memulai pembicaraan ke yolla.

" Yolla Tadi itu siapa sih yang nabrak aku? Kok Jutek amat, udah mah sinis banget lagi... " Tanyaku ke yolla.

" Oh tadi itu.bItu si Harry Rakha al Fatih, dia tuh emang dari dulu songong, sinis, jutek sifatnya. Dia ketua tim basket disini, dia juga banyak penggemar sih. Dan satu lagi dia punya geng disini, kaya bad boy gitulah yang sering disebut sama anak anak... " Balas yolla.

" Anak nakal kok banyak penggemarnya sihh, dari mana coba yang diidolain.. " Tanyaku lagi.

" Dia banyak penggemarnya tuh karena wajahnya yang cool walaupun terkadang dia pake kaca mata karena keseringan baca buku, terus jago main basket, dan dia juga punya visual yang perfect. tapi sedikit serem, nakal dan judes kalo menurut gua... " Jawab yolla.

Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang