|42|| Situasi Memisahkan Kita

93 4 0
                                    


Next Story...

" Jika ini Situasi Yang Akan Memisahkan Kita, Ada saatnya Takdir Cinta Yang Menyatukan Aku dan Kamu. "

AUTHOR POV.

3 Hari Kemudian...

Hari ini Adalah hari yang tidak di inginkan oleh Rakha. Hari Ini, Hari Sabtu, di pagi hari Rakha sudah bersiap - siap dengan Koper yang sudah di taruh Di Ruang tamu.

Dan Di rumah nya sekarang ramai sekali, banyak teman-temannya Rakha. mulai dari rombongannya seperti Reyno, Kenzo, Nanta, dan Ditra. Dan juga ada Vanessa, Deas, Mariska, Uwhie, Yolla, Ravanya. Ya! mereka Berkumpul Terkecuali Farellia. Dia masih kritis belum sadarkan diri.

Saat Kemarin sebelum Rakha ingin pergi, dia sempat menemani farell sangat lama. Dia banyak berbicara dengan farell walaupun dia belum sadar, Dengan berharap Farell bisa mendengar ucapan Rakha.

Rakha sempat juga menangis, dia juga menitipkan Gadis yang dia sayangi itu juga ke Sahabatnya. Nanta!.

Rakha berjanji, dia akan kembali. Dan setia padanya.

Ya! Rakha punya Komitmen dalam mencintai seseorang.

Jika Rakha sudah sekali mencintai seseorang itu hingga dia memiliki rasa tidak ingin kehilangan nya dan ingin memiliki nya.

Dia berjanji tidak akan bermain main dengan hatinya yang sudah terpaku dengan hati wanita yang ia sayangi itu.

Rakha itu seperti...

Cowo cool yang kelihatannya bad boy dan suka mempermainkan temannya, ia juga dianggap cowo dengan hati beku dan cuek yang selalu diremehkan dengan soal cintanya.

Tapi jika ada cewe yang disayangi dengan cowo cuek, itu sesekalinya akan diperhatikan, dijagai, dan dapat kasih sayang olehnya bukan hanya sesekali tapi tiada hari tanpa melakukan itu.

Bukan seperti cowok pengecut yang tiap hari ganti ganti pasangan, Tanpa disadari dia telah membuat si wanita itu menyimpan perasaan padanya Hingga nenyakitinya. Cukup menyakitkan bukan?!.

💔💔💔💔💔

Sebelum rakha berangkat, Ia ingin menjenguk farell untuk ke sekian kalinya. Hari ini dia akan kesana bersama teman temannya.

Ini Rakha ingin pergi ke rumah sakit tanpa sepengetahuan ayahnya. Ayahnya hari ini sedang pergi sebentar.

Waktu jam pemberangkatannya ke belanda adalah jam 14.00 siang. Hari ini masih jam 09.00
Pagi. Jika hari ini waktu nya masih panjang, jadi rakha menggunakan waktunya untuk bertemu dengan farell.

Berpamitan:').

Rakha mempunyai firasat tak enak jika dia pergi. Rakha juga takut jika ini bukan sementara tapi lebih lama lagi dia disana Atau gak takut ia benar benar menetap disana.

Lagian di amsterdam juga tidak ada siapa siapa, cuma ada usaha atau perusahaan ayahnya disana. Mungkin Rakha akan di tempat kan di apartemen disana Dan rakha sendiri, bundanya menetap di sini jakarta.

Saat sudah berangkat dan sampai dirumah sakit bersama teman temannya .

Rakha bertemu dengan kedua orang tuanya farell yang ternyata sudah tiba dirumah sakit Dan juga kak Harris dan kak Rasya.

Rakha salaman dan mencium punggung kedua orang tuanya farell diikuti dengan teman temannya.

" Rakha, rapih banget pakaiannya. Mau kemana?.. " tanya mama nya farell dengan penasaran.

Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang