|34|| 2gether Day

72 7 5
                                    

Next part.

Author POV.

Setelah kejadian itu. Rakha memutuskan membeli es krim di dekat area itu.

" rell, lo suka rasa apa?.." tanya rakha.

" hmm.. rasa coklat aja.." lalu rakha membeli eskrim itu. Farell hanya menunggu sambil memainkan hpnya

Tiba tiba ada notifikasi chat dari kak rasya. Farell pun membuka chat itu.

" dek lo dimana? Kok gak ada."

"Gua lagi keluar kak, napa?."

" oh gak cuma nanya, jangan pulang terlalu sore. Gue getok lo dek pake panci.."

"Iyahhh"

Dan akhirnya rakha datang membawa eskrim.

" thanks.." ucap farell. Baru farell ingin memakannya namun ditahan oleh rakha. "

" kenapa? .."

" foto dulu..." ujar rakha.

" dasar laki jaman sekarang.." rakha tidak mengubris omongannya.

" udah.."

Instagram.

@Rakhaal.h

♡️️1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡️️1.243 likes
Rakhaal.h kali ini bisa bareng🐣

Comments
nantaaa01 have fun nih yee bisa beduaan.
Kenzo wih gilaa bolela bedua. Langgeng yee.
Nasw4 wah songong nih adik kelas.
Rey_no @Nasw4 lu kali yang songong!.

Rakha cuek tidak mengubris komentar mereka di postingannya.

Kini dia bukannya memakan es krimnya malah es krimnya ditaruh di atas meja. Dan merebut es krim farell dari tangannya. Farell terkejut dan cemberut.

" kalau es krimnya tumpah gimana?.." ketus farell.

Rakha tertawa....

" sinii.." farell berusaha mengambil es krimnya.

" siniin!!.." sekali lagi farell berusaha merebutnya.

" eeitss, gue suapin aja yah, soalnya gue mau liat wajah lo kalo lagi makan:))..." ucap rakha terkekeh.

Kini pipi farell memanas untuk sekian kali. Farell berusaha menutupi kejadian yang terjadi padanya itu.

Farell memanyunkan bibirnya setelah itu ingin mengomel agar dia tidak bercanda untuk hari ini saja. Baru saja farell ingin membuka mulut dan berkata

Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang