|11|| siapa dia?

160 17 0
                                    

Budayakan vote dulu yah. Baru baca ok😆 partnya masih author pov.

" gak ada urusannya sama saya!!, sekarang kamu hormat bendera sampai pulang sekolah.." tegas pak yayan

" tapi pak-..."

" gak ada tapi tapian.." jawab pak yayan.

" bapak mau tanggung jawab, kalo saya pingsan karena gak kuat kepanasan, bapak tau kan saya dari kecil gak kuat kepanasan..." jelas harry.

Yah! guru bp di sekolah ini. pak yayan adalah teman bundanya harry sejak masa sma itupun juga sahabat dari ayahnya harry.

Semasa harry kecil. Harry gak kuat kepanasan.

Entah kenapa setiap harry atau rakha nama panggilan kesayangan dari bundanya, kalau kepanasan dia bakal pusing hingga mimisan sampai akhirnya ia pingsan.

Padahal dia udah di bawa kerumah sakit, tapi dokter mengakatakan bahwa harry tidak punya riwayat penyakit berbahaya.

Hanya saja memang dia tidak kuat dengan cuaca panas, jadi saran dokter jangan biarkan harry kepanasan atau berdiri terlalu lama saat cuacanya panas. Aneh bukan?.

Jadi setiap hari senin harry gak pernah ikut baris upacara. Karna gak diizinkan oleh bundanya. Jadi pak yayan sudah tau hal ini. Tapi dianya saja yang lupa.

" yaudah, hukuman buat kamu adalah bersihin uks..." ucap pak yayan.

" hah bersihin uks yang ruangannya segede kantor guru itu pak? Aduh pak itukan tugasnya anak Pmr pak.." jawab harry mengeluh.

" masih mending bapak suruh kamu ngebersihin uks. Emang kamu mau bersihin kamar mandi.." ucap pak yayan.

" enggak pak! mendingan uks dari pada kamar mandi.." ucap harry.

" yaudah .. sana lakuin...." suruh pak yayan

Saat waktu istirahat...
Dikelas VIIIA..

" eh..kita kek gini aja,kumpul tiap hari.." ucap riris.

" kan tiap hari udah kek gini LOL!.." jawab deas.
" Heyy!!-.." ucap vanessa.

" Tayoo!!.." sambung yolla.

" apaan sih. orang gua manggil juga.." kesal vaness.

" apaan nes?.." tanya rava.

" eh ada yang mau nemenin gua ke uks gak? gua mau ngambil obat paracetamol .." kata vanessa.

" emang Lo kenapa?.." tanya farellia.

" iyah kenapa? Demam kah? Tanya riris.

" perut gue mules nih soalnya lagi dapet.. yuk lah gak tahan nih.." ucap vanessa sambil menahan rasa nyeri.

" yuklah gua juga ikut nganterin lu!..." ucap yolanda.

" mau ikut juga!!.." ucapnya farell.

Saat Vanessa, Farellia dan Yolanda sudah sampai Ruang UKS.

" gila wangi amat, bersih, rapih..." ucap yolanda terkesan.

" mungkin baru diberesin..." tebak vanessa.

" stopp. lepasin sepatunya, liat ada tulisan dibawahnya ! ..." ucap farellia kepada vanessa.

Vanessa yang melihat tulisan tersebut pun membacanya.

" Jangan nginjek lantai, soalnya baru gue bersihin, awas aja kalo ngelanggar gue gibeng nih!!..." kata vanessa yang membaca tulisan dilantai tersebut langsung tertawa begitupun dengan yolla dan farell.

Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang