Next story.
Ost. Farekha
Vegatoz - Saat kau pergi." emang ya kalian tuh cocok, dibanding gue yang penyakitan:" .. "
Author pov.
Bel pulang sekolah akhir nya di bunyikan. Semua siswa dan siswi berhamburan keluar kelas secara tertib. Tapi beda dengan farell yang masih duduk dibangku bukannya bergegas keluar kelas.
" farell kenapa kamu gak pulang, kok diam saja?" tanya guru nya.
" eh iya bu.." farell langsung bergegas dan berpamitan ke bu guru.
" kamu ada masalah?.." tanya guru tersebut.
" engga kok bu.. " jawab farell sambil tersenyum.
Guru tersebut hanya mengangguk saja.
Disisi lain...DiTaman...
Rakha menunggu farell di taman sambil duduk di bangku yang ada di taman, menatap bawah dasar tanah dan beberapa kali menghentakkan kakinya.
" gue harus siap, gue harus sabar, cuma tiga bulan bukan selamanya. Gak! Jangan. jangan sedih, lo cowo rakha! ...." rakha sedari tadi bergumam sendiri, pikiranya selalu ribut sejak tadi karena dia punya perasaan ga enak hari ini.
Tin Tin Tin....
(klakson mobil berbunyi)Rakha langsung melihat kearah sumber suara. Rakha terlihat senang sekali karna ia kira itu farell. Kemudian ia langsung berdiri Dan.....
Ceklek...
Tap Tap Tap.....
" RAKHAAA!!! AKU KANGEN :").... " gadis itu keluar dari mobil langsung berlari dan memeluk rakha sambil menangis.
" Aku kangen kamu rakha.. " keluh nya sambil memeluk erat tubuh rakha.
Rakha hanya diam mematung, tidak melakukan apa apa.
" in.. Ini.." belum sempat rakha berbicara. Gadis itu menggenggam tangannya.
" Iya aku Lintang rakha! ..." rakha membelalakan matanya.
" lintang?.. " gadis itu pun mengangguk.
Rakha kembali menarik lintang kedalam pelukannya.
" kamu kapan baliknya..? " rakha juga pun ikut mengeluarkan air matanya dan Dia memeluknya sambil mengelus rambut nya lintang.
Disisi lain.
Farell berjalan menuju taman.
" kira kira apa yah yang mau di bicarakan rakha, duh gua deg deg kan nih... " gumamnya sendiri. Sambil berjalan dengan bertingkah layaknya anak kecil.
" oh itu rakha... Eh? Bentar gadis itu siapa yang baru turun di mobil?.. "
Saat ia berjalan tiba tiba ia melihat rakha dan didepannya ada mobil yang baru saja penumpangnya turun yaitu seorang gadis cantik berambut panjang, mempunyai bentuk mat yang cantik dan berkulit putih. Tapi anehnya gadis itu turun dengan keadaan wajah sedih.
" RAKHA!! AKU KANGEN!!.. " gadis itu berteriak sambil lari dan memeluk erat rakha.
JLEBB... Seperti serangan jantung saat melihat adegan itu.
Rakha sempat melepaskan pelukan itu, lalu memeluk kembali sambil membelai rambut gadis itu sampai mencium keningnya.
" siapa dia? Kok sakit ya? Kok jadi panas yah matanya? Badan gua bergetar, nafas hampir saja berhenti mendadak. Aduh pengen nangis tapi malu:")..." farell berbincang sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ]
ChickLit~ Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah ~ [ TAMAT ] FARKHA Layaknya bintang semu yang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tetapi memantulkan cahaya yang diterima dari bintang lain. Seperti gadis ini yang berhasil membuat pria tersebut menda...