Next story
" gak tau mimpi apa, gue bisa dapet kaka kampret!!.."
Author pov.
Dihari kemudian farell sudah mulai boleh pulang dari rumah sakit.
Rakha yang mengetahui hal itu langsung girang.
Dan rakha juga akan menjemput kekasihnya. Rakha membantu mama dan kakanya farel untuk mengemasi barang. Seusainya mereka ingin beranjak keluar menuju mobil pribadi papanya farel.
" mama sama kak harris duluan aja yah.." ucap lembut farel kepada mereka.
" oh ya jangan lama lama berduaanya.." goda kak harris.
" kak harris rese deh, dasar joness.." gerutu farell kesal dengan sikap kakanya yang menyebalkan.
Saat mama dan kakanya farel sudah keluar, rakha memulai pembicaraannya.
" farell..?"
" hmm.."
" sakit gigi yah!?.. kok jawabnya cuma" hm" doang..." ucap rakha.
" apa rakhaa.." jawab farell lembut.
" aku mau ngasih surat sebelum kamu keluar dari rumah sakit.." ujar rakha lalu memberi gulungan surat yang cukup tebal.
" ini surat apa? Hah Kamu minta cerai.." ucap farel dramatis.
"nikah aja belum yang.." goda rakha sambil mengedipkan sebelah matanya.
Farellia hanya terkekeh.
" rakha kenapa kamu ngasih struk alfamart ke aku sih .." ucap farell.
Rakha mendegus pelan.
" baca dulu beb, itu bukan struk alfamrt.."
" canda kok.."
Disurat tertulis aturan yang banyak banget.
# pertama. kamu pergi harus izin ke aku, aku gak mau kelepasan gak bisa jagain kamu kek pas itu.
# kedua, turutin semua peraturan dokter biar kamu sembuh.
# gak ada yang dirahasiain diantara kita.
# banyakin makan sayur.
# istirahat yang cukup, dan kalo kamu ketauan keluyuran tanpa sepengetahuan mama papa kamu, kaka kamu dan aku. Siap siap ada hukuman dari aku.
# jangan terlalu deket sama cowo!! Intinya diaturan ini jangan terlalu deket sama cowo lain selain kaka kamu, papah kamu, dan aku." busettt dah!.. ini gue lagi di sekap sama aturan pacar atau guru bk yah.." gerutu farell.
" ehm." Rakha berdeham.
Farel langsung diam ketika mendapat tatapan tajam dari rakha.
" kamu harus ngelakuin itu.." ketus rakha seketika sikapnya berubah jadi posesif.
" harus gitu!.."
" iyah.."
" banget.."
" bangettt."
" hm. Kamu sayang aku kan.."
" iyah.."
" pliss, jangan kasih aku aturan. selain rindu, Aturan juga berat dijalani.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ]
ChickLit~ Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah ~ [ TAMAT ] FARKHA Layaknya bintang semu yang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tetapi memantulkan cahaya yang diterima dari bintang lain. Seperti gadis ini yang berhasil membuat pria tersebut menda...