|43|| Sepucuk Surat

69 6 3
                                    

Next story...

Backsound farkha..
• waktu yang salah - Fiersa besari
cinta Luar biasa - Andmesh kamaleng

" Disisiku biasanya selalu bersamamu. Sekarang? Begitu jauh, hingga aku hanya menyampaikan pesan lewat bintang.. "

" I Need You Girl, Love U Always. Never Forget you... "

Next story....

2 minggu kemudian...

Cahaya terik pada pagi ini menyelusup di sela sela gorden jendela. Sampai membangunkan putri tidur yang terlelap dari mimpinya.

Ruangan yang masih sama. Tidak asing lagi baginya. Sudah tak ada rasa sakit lagi di tangan nya yang sudah di kenai jarum setiap saat. Sudah sebulan bahkan.

Sebenarnya Gadis itu sudah bosan tidur di kasur rumah sakit, Rasanya sempit. menurut nya nyaman tidur di kamar dia sendiri dari pada disini.

Manik matanya pun melihat ke samping mengarah cahaya matahari.

Namun farell tak sengaja melirik kesamping dimana meja itu berada disana. Mata nya tertarik untuk melihat kesana.

Kenapa?

Ternyata ada sepucuk surat dan se bucket bunga lily.

Senyumnya terukir. Lalu dia mengambil bunga tersebut. Perlahan dia mencium aroma wangi semerbak bunga itu.

Tangan nya pun bertindak untuk mengambil surat itu dan bibir manis nya pun perlahan membaca surat tersebut.

Dear Diary...

My Mine💖

Please Stay with me forever, don't never Good Bye.

Rell, ini gue Rakha:)).

Sampai ga bunga nya ke Lo? Awas aja kalo nyasar bakal gue getok tukang posnya.

Rell? Boleh ngadu perasaan gak?

Gue kangen lo rell. Gue gak betah disini, gue gak terlalu suka sama lingkungan sini.

Rell, hmm... Gimana bunga nya? Wangi gak? Sengaja ngasih bunga itu lagi. Ya karena itu bunga favorite lo kan tembem.

Sekilas terukir lah senyuman farell di bibirnya. Dan air matanya juga mulai turun membasahi pipinya.

Oh iyaa! Gue mau nyatain perasaan lo yang bener bener gue pendam.

Gue bukan hanya sekedar suka tapi juga mencintai lo sayang juga sama lo, Please jangan tinggalin gue, kapanpun gue akan terus ada.

Lihat lah bintang jika malam tiba! Disitu ada aku yang bercerita tentang mu padanya. Ya! Dibintang itu ada gue dan lo.

Satu lagi! Jangan menyerah untuk hidup. Yakin lah kanker lo bakal sembuh. Semangat gue sayang lo:*

Rakha~.

Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang