|6|| sikapnya dingin, tapi tampan

182 15 2
                                    

Next storynya yah guys. Happy Reading 🎉🎉🎉

Farellia pov.

" Guys gua ke kelas yah sama farellia... " Ucap yolla.

" Yaudah gih ke kelas sana.. " Ucap vanessa.

" Yaudah byee... " Ucapku dan yolla.

" Byeee... " Balas mereka serentak sambil melambaikan tangan.

" Yolla,pulangnya jam berapa sih.. " Tanyaku.

" Jam 12, bentar lagi keknya.. " Balas yolla.

"Owhh.. " Jawabku.

                                ~~~~~~~~

KRING kring kring....

" Yolla,, itu bel pulang sekolah bukan? Tanyaku.

" Iyah... Oh yah lo pulang sama siapa?... Udah mau ujan nih kayanya, habis awanya mendung. " Ucap yolla.

" Sama kaka,,, lo sama sapa pulangnya?... " Ucapku.

" gw pulang sama kenzo... " Ucapnya.

" Owh... Emang kalian punya hubungan spesial gitu sampe pulang aja bareng.. " Ucap ku.

" Gak kok,,, kita temenan dari kecil... " Ucapnya
" Kenzo bawa motor? "Tanyaku.

" Bawa... Asalnya sekolah ini tidak mengizinkan bawa, tapi dianya aja yang mau bawa motor,... " Ucapnya.

" Emang gak di hukum? Tanyaku.

" Gak.. Kalo belum ketahuan.. "Ucapnya.

"Owhh... " Balasku .

" Duluan yahh.. " Ucapnya sambil pergi.

" Yahh.. " Balasku.

Akhirnya aku beranjak dan menuju halte di depan sekolah. Ternyata sekolah ini, didepanya ada halte gitu, buat anak sekolah.

Akupun lanjut menghubungi kakaku, karna cuaca sudah mulai hujan. Tapi ketika di hubungi tidak nyambung, yasudah aku chat aja.

                               MyBrother 🐡

Me:
Kak, jemput aku pulang..

" Yah kok ceklis satu sihh. Jangan bilang molor lagi. arghh.!! Terus sekarang pulang sama siapa. Apa harus nunggu sampe hujan redah yah??  Tunggu aja lah.." Gumamku dalam hati.

Harry rakha Alfatih pov.

" Pake hujan lagi.. Dah lah langsung aja... " Ucap gue.

tapi saat ingin beranjak. gue melihat farellia yang sedang berada di halte.

" Kasian juga yah, gua tolongin ah, eh tapi.. " Ucap gue.

"Pengen nolongin tapi kok gengsi yah. Masa cowo gengsi sih. Yaudah gua tolongin aja daripada tuh anak mati kedinginan...." Gumamku gue.

" Tapi jas hujannya? Apa mampir kewarung yang disebrang sana dulu beli jas ujannya. Ah lanjut ajah gue beli. Banyak mikir..." Pikir gue.

Dan gue memutuskan untuk pergi kewarung yang ada disebrang. Dan gua langsung menaiki motor ninja yang gua pake. gak terlalu bahaya sih bagi gua naik motor ini, karna badan gue yah cukup tinggi.

Dan akhirnya gua pergi. Saat gua lewatin farellia dia seperti ingin meminta bantuan, tapi sayang nya gua pura-pura gak liat aja, kan gua pake helm. Dan saat dah sampe warung langsung beli jas ujannya dan langsung balik lagi ke halte sekolah.

Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang