Next story...
" ceritain..."
" nih yah. pas kakak masih di London kakak ketemu sama orang tuanya temen kaka namanya Harris itu ketemunya di supermarket. Nah disaat itu juga kakak diajak kerumah sama mamanya Harris. Tapi disaat itu Harris gak ada dirumah dia kuliah di Perancis. awalnya kakak cuma ngobrol ngobrol sama orang tua nya Harris eh. kaka baru tau kalo Harris punya adik perempuan yang cantik dan lucu banget jadi kaka sering main kerumahnya farell. Kaka sama Harris pernah satu sekolah pas sma dan pernah satu kelas. Kakaknya farell juga sahabatnya kakak. Itu juga udah lama, udah 4 tahun yang lalu. Eh sekarang ketemu lagi." jelas kak elsa.
Flashback on.
Elsa sedang ingin membeli sesuatu disupermarket tiba tiba dia bertemu dengan orang tua temannya.
" elsaa?... itu kamu nak.." sapa mamanya Harris.
" iyah.. eh tante.. om .." ucap Elsa sambil Salim ke mama dan papanya Harris.
" sekarang kamu udah keliatan sudah dewasa yah..." ucap papanya Harris.
" iya om, oh iya Harris kabarnya gimana om tante?.." tanya Elsa.
" baik... oh iyah mampir yuk kerumah..." ajak mama Harris.
" kita ngobrol ngobrol. Udah lama kita gak ketemukan. Dulu kamu kan sering main kerumah karena diajak Harris itu juga kan...." lanjutnya sambil tertawa.
" hehe... iya tan..." jawab Elsa.
" yukk kerumah.." ajaknya lagi setelah selesai belanja.
Saat sudah sampai rumah. Dan mereka ngobrol hampir lama.
" oh iyah tante, Harris dimana kok gak keliatan..?" Tanya Elsa.
" oh iyah lupa ngasih tau... kalau Harris sekarang lagi kuliah di Perancis..." jawab mama Harris.
Elsa dan Harris udah lama gak berjumpa.
Tiba tiba di pertengahan pembicaraan.
" mah pah lagi ngobrol sama siapa... kok keknya rame.." ucap seorang gadis kecil itu yang sedang menuruni anak tangga sambil mengucek matanya.
Seperti nya dia habis bangun tidur.
" sama temen kaka kamu nih..." ucap papahnya. Papanya langsung menghampiri farell dan menggendongnya.
" Harris punya adik lagi tante..." tanya Elsa penasaran.
" iyah..." jawab mama Harris.
" Salim dulu nak ke kaka..." ujar papanya Harris ke gadis kecil itu yang masih berumur kurang lebih 8 tahun.
Gadis itu langsung salim ke Elsa.
" kaka namanya siapa?..." tanya gadis kecil itu.
" nama kakak, Elsa. Kamu namanya siapa cantik.." tanya Elsa.
" aku farellia cantika. Panggil aja arell.." jawab gadis itu dengan menggemaskan.
"Sini sama kakak. ihh kamu tembem banget sih pipinya gemes cantik banget lagi..." ucap Elsa sambil memegang pipi farell yang duduk disebelahnya.
" kaka juga cantik banget.." ucap farell.
" oh iya tante om... kok aku baru tau kalo Harris punya adik." Tanya Elsa.
" iyah si farell tinggal disini sama papahnya. sama tante juga. yah sesekali tante ke indonesia untuk ngejenguk harris. Malah sering. Harris tinggal di indonesia dengan nenek kakeknya. kalo farell pas itu gak pernah sama sekali keindonesia. Si Harris kalo liburan juga tante ajak kesini sama nenek kakanya juga..." jelas mamanya Harris .
" owhh pantes aku gak tau kalo Harris punya adik haha.." ucap elsa.
Semenjak itu Elsa sering bermain kerumah Harris untuk bertemu dengan farell.
Datang kerumahnya juga kalau tugas kuliahnya udah selesai.
Dia selalu membawa bingkisan seperti chocolate, boneka, dan lainnya.
Saat tugas kuliah dilondonya sudah selesai Elsa pulang keindonesia. Dan tidak bertemu lagi dengan farell.
Flashback off.
" udah besar yah sekarang, makin cantik. Ehh bakpao nya masih nempel nih..." ucap kak Elsa sambil memegang pipinya farell.
" adiknya yang mana nih.." ucap harry dengan nada orang yang sedang cemburu.
" kamulah. ini juga. pipi rakha mah tepos gak bisa dicubit..hahaha" ledek kak Elsa sambil tertawa.
Jujur sebenarnya harry senang kakaknya kenal dengan farell.2jam kemudian...
" Udah sore nih... kak Elsa anterin pulang yah.." ujar kak Elsa.
" udah kak aku aja yang nganter.." usul harry.
" yaudah Tapi jangan pake motor gede..." ucap kak Elsa.
" yaudah kak Elsa. aku pamit dulu yah.." ucap farell sambil salim ke kak Elsa.
" arell!! titip salam yah ke mama papa kamu sama ke Harris juga.." ucap kak Elsa.
" siapp kak" jawab farell sambil mengacungkan ibu jarinya dan berjalan ke arah harry.
" arell ayoo cepet.." teriak Harry.
" apasih so akrab amat. gua udah disamping Lo ini gak usah pake teriak kali..." kata farell.
" lo aja manggil gua rakha. masa gua gak boleh manggil lo arell sih, haha.." ucap Harry sambil tertawa.
" Btw.. panggilan kecil lo lucu yah, Arell si gadis tembem... hahaha.. sakit perut gua.." ledek harry.
" gausah ketawa...gak lucu!! " ucap farell marah.
" Udah gak usah marah sayang, nanti cantiknya ilang lagi, ayoo nanti keburu malem..." ujar Harry.
Lagi dan lagi pipi farell memanas warnanya seperti tomat.
" hahaha.. bakpao nya mateng..." ledek harry lagi.
" gua pepes juga nih anak.." batin farell.
" apa apaan?!!?! ...
Bersambung...
Next....
Part Stalking.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ]
Chick-Lit~ Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah ~ [ TAMAT ] FARKHA Layaknya bintang semu yang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tetapi memantulkan cahaya yang diterima dari bintang lain. Seperti gadis ini yang berhasil membuat pria tersebut menda...