Next story...
Author pov.
19. 00pm.
Farell sampai sekarang dia masih mendiamkan rakha. Terlebih rakha jujur dia sebenarnya bosan dengan keadaan ini, dia mau minta maaf mah bujuk dia tapi apa? Perasaannya gengsi! Gengsi yang digedein.
Rakha hanya membolak balik channel tv. Lalu melihat kesamping disana ada farell yang sedang belajar.
" astaga! Cewe kalo ngambek berjam jam.." rakha menghela nafas panjang.
Ting nong ting nong...
Tiba-tiba bel rumah berbunyi.Farell yang awalnya ingin beranjak dari duduknya..
" udah biar gue aja.." ujar rakha. Lalu farell duduk kembali.
" eh kak elsa.." sapa rakha sambil menunjukkan deretan giginya itu.
Kak elsa mengernyitkan dagunya.
" ade kenapa nyengir nyengir gitu.."" kak, bantuin aku bujuk farell kak plis.." pinta rakha sambil menunjukkan puppy face nya.
" arel, marah ke kamu dek?.."
" iyah, aku gak sengaja ngebentak dia.."
" makannya jadi cowo gak boleh pemarah, jangan terlalu agresif.." ucap kak elsa sambil menggeleng-gelengkan kepala.
" kak plis.."
" beliin arel coklat gih.." ujar kak elsa.
" malem malem gini.." tanya rakha ragu. Kak elsa hanya mengangguk. Rakha langsung masuk kembai menuju kamarnya.
" kaka gak diajak masuk nih.."
rakha membalikkan badannya.
" silakan ratuku..."" sama kakanya aja begini, apalagi ke farell nya yah.." kak elsa hanya terkekeh dengan kelakuan adiknya itu.
" siapa?.." tanya farell dengan wajah datarnya.
" kak elsa.." jawab rakha tak kalah singkat. Lalu farell kembali mengacuhkan rakha.
" hei sayang!.." sapa kak elsa ke farell.
" kak.." sahut farell sambil memeluk kak elsa.
" kak elsa mau nginep kan? Tidur sekamar sama aku yuk, yuk kak .." ajak farell dengan wajah girangnya." iyah calon adik ipar.." ucap kak elsa sambil tertawa.
" ih apaan si kak.." farell berusaha menutupi wajahnya yang sudah memanas." lucu yah.." gemas kak elsa sambil mencubit pipinya farell.
Sekilas. Rakha melewati mereka dengan pakaian yang rapih dan memakai jaket dan juga membawa helm.
" rakh, lo mau kemana?.." tanya farell karena penasaran melihat rakha dengan pakaian rapih.
" GUE MAU KETEMUAN SAMA SELINGKUHAN DULU!! .." teriak rakha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ]
Chick-Lit~ Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah ~ [ TAMAT ] FARKHA Layaknya bintang semu yang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tetapi memantulkan cahaya yang diterima dari bintang lain. Seperti gadis ini yang berhasil membuat pria tersebut menda...