|36|| Last Day 2school Pt2

62 7 0
                                    

Next story.

Waktu istirahat.

Bel istirahat pun berbunyi. Farell, yolla dan kawan kawan se geng nya berkumpul dikantin.
Kecuali mariska dia tak ikut berkumpul. Ia asik berdua dengan reyno pacar nya.

Saat mereka semua sudah memesan makanan dan menyantap makannya. Akhirnya uwhie memutuskan untuk berbicara untuk memberitahu tentang apa yang ia dengar tadi.

" oh iya gue mau ngomong sesuatu sama kalian." ucap uwhie berbicara dengan mulut yang masih penuh dengan makanan.

" abisin dulu, baru ngomong wi.. " ucap deas.

Farell hanya memperhatikan nya saja. Dari tadi farell hanya diam saja ia hanya fokus untuk memakan makanannya saja.

" gue punya berita tentang pacarnya farell.. " ucap uwhie.

Farell yang mendengar omongan nya uwhie pun langsung tersedak.

" eh minum nih rell.. " antusias vanessa yang langsung memberikan farell air putih.

" parah lo mah, sampe farellnya keselek. Untung keselek nasi doang, kalo sendoknya ikut masuk ke mulut gimana?!. " protes yolla.

" iyaa maafin gue ya rell.. " ucap uwhie.

" iya.. " ucap farell sambil mnegangguk.

" gue lanjut ya?.."

" iyaa.. ".

Lalu uwhie menceritakan semua dari kejadian awal dia ketemu dengan rakha tadi di koridor dengan guru bk dan uwhie orangnya yang sangat kepoan dengan apa yang mereka lakukan sampai ia mengikuti rakha ke kantor. Dan menguping pembicaraan mereka tadi dikantor.

" Nah disana itu ternyata rakha mengerjakan ujian akhir semester duluan dan saat mereka berbicara gue dengerinkan. Rakha mau pergi ternyata ke amsterdam belanda, minggu depan dia berangkat.. " jelas uwhie.

" hah? Berapa hari dia akan pergi?" tanya vanessa secara baku.

" kalo berapa harinya gue gak tau.. " jawab uwhie.

Farell yang mendengar penjelasan uwhie dari awal sampai akhir itupun hanya diam. Entah kenapa? Di dadanya sudah mulai merasa sesak sakit setelah mendengarkan hal itu.

Apa ini alasannya kenapa saat kemarin rakha menangis? Tiba tiba sifatnya bisa selunak sifat wanita. Mudah menangis.

Akhirnya farell menemukan jawabannya. Lalu ia bergegas pergi dan membiarkan makanannya tersisa tanpa dihabiskan terlebih dahulu.

" eh rell, lo mau kemana?.. " tanya yolla.

" mau nemuin rakha. gue harus nanyain kenapa dia gak ngasih tau hal ini ke gue dan mau nanyain hal ini juga kenapa rakha mau pergi.. " kemudian farell berjalan dengan cepat menuju kelasnya rakha. Tidak ada yang menghalangi farell pergi menemui rakha.

Saat sudah sampai depan pintu kelas. Ada Arshil si sekretaris kelas. Terpaksa farell memanggil nya dan menanyakan apakah ada rakha dikelas.

" arshil!!!.. " panggil farell.

" eh iya ada apa?.." tanya arshil sambil menyusul farell.

" ada rakha?.. " tanya farell.

" rakha kayaknya masih dikantor belum balik ke kelas lagi. " jawab arshil. Tiba tiba terlintas nama nanta didalam pikirannya.

Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang