|41|| Terungkap

89 5 1
                                    


Kenapa jika semakin kita merasakan perasaan yang sebenarnya, banyak orang yang menghalanginya.

Backsound farkha.

Sumpah ku mencintaimu - seventeen
Waktu yang salah-fiersa besari
Pesan dari hati - Ruri feat Cynthia


Author pov.

Keesokan harinya....

Di pagi hari dengan mentari yang cerah, lingkungan sekolah masih sepi dan yang paling tidak nyangka adalah rakha datang lebih awal, tidak seperti biasa.

Dengan wajah tampannya dia tiduran sambil menyandarkan kepalanya di jendela. Dia memejamkan matanya. Lalu membuka matanya lagi, sambil melihat tangannya yang ada bekas infus transfusi darah.

Dia tersenyum Dan berkata di dalam hatinya...

Kita memang ditakdirkan untuk bersatu rell. Buktinya selain hati kita yang sudah menyatu, Darah kita juga sudah mengalir bersama di tubuhmu. ~ Rakha.

Dia mulai memandang langit langit dinding.

Tak memandang dirimu siapa?, Tak memandang kekuranganmu seperti apa? Aku hanya melihatmu bagaimana cara kamu tersenyum tulus sampai hatiku terbius. Tapi Rasa sakitmu juga Rasa sakitku, Airmatamu adalah air mataku.
~ Rakha.

Dan rakha memilih tiduran di meja, dengan menaruh kepalanya di tangannya yang sudah melipat. Dia memejamkan matanya dan dia berharap jika ini semua mimpi. Tapi apa boleh buat kalo ini adalah sebuah kenyataan.

Author pov.

Disisi lain...

Ingatkah kalian? Saat itu ayahnya rakha ingin membalaskan dendamnya kepada marcell? IYA! Marcell itu adalah ayahnya Farellia, Yang nyawanya sekarang terancam apalagi nyawa Anaknya lebih terancam bahkan incaran Aldi, Ayahnya Rakha!. Adalah Farell anak dari Marcell.

Ini Alasannya mengapa Ayahnya ingin sekali memindahkan Rakha ke Amsterdam, Belanda. Agar Rakha tidak dapat menghalangi rencana Ayahnya.

Jika rakha tau hal ini, pasti dia sangat kesal. Tapi untungnya rakha adalah Anak yang suka menurut tanpa meminta alasan yang pasti kepada ayahnya tersebut.

Aldi, Ayahnya Rakha tersebut. Akan merencanakan dan menjalankan misi jahatnya untuk membalaskan dendam kepada ayahnya farell itu bersama anak buahnya, Ya bisa dibilang sekumpulan Preman!.

Mengapa begitu ayah rakha sangat jahat? tapi ayahnya farell tidak Jahat terhadap Rakha.

Bahwa saja sebenarnya ayah farell, pak Marcell. Sudah mengetahui kalau Rakha adalah anak dari pak aldi. Saat pertama kali ketemu di rumah sakit, waktu Farell di rawat Karna ada yang ingin membunuh nya sampai ia terluka. Ayahnya farell sudah tau dan bersikap baik padanya. Ia tau itu adalah anak dari sahabatnya. Yaitu Pak Aldi.

Dan dia juga teringat bahwa Rakha juga mempunyai adik perempuan. Dan sampai sekarang masih di sembunyikan oleh ayahnya farell. Karena Jika tidak dia akan di bunuh oleh pamannya. Rakha juga sama tapi alhamdulillah pamannya yang jahat itu sudah meninggal. Karena tertabrak mobil hingga tewas karena kelakuannya sendiri.

Tapi adiknya sekarang malah di bawa pergi dengan ibu yang di amanahkan untuk menjaga anak itu oleh ayahnya farell. Agar tidak terluka. Dan itu tanpa sepengetahuan Ayah Farell.

Menghilang? Iya benar!.

Ayah farell saat bertemu dengan Rakha ia menjadi teringat hal itu. Dan sampai sekarang dia masih mencari adiknya rakha sampai ketemu.

Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang