Next story'...
Penyesalan gue sampai akhir hayat
Yaitu ketika gue gak bisa ada disisi orang yang gue sayang berada di detik terakhirnya ~ Rakha.Author POV.
Hari ini Rakha sedang berada di kamarnya. Ralat. Di kamar Kenzo. ia sedang merapihkan pakaiannya, barang barang miliknya yang masih berantakan.
Dan ia sempat menaruh fotonya bersama Kaka dan adiknya pas saat kecil, yang sudah di tempatkan di bingkai foto itu ia letakkan di meja kecil.
Ia sejenak duduk di kasur. Rakha menatap foto itu untuk sekian kalinya.
Kok gue kangen sama kak Elsa yah? ~ batin
Rakha tertawa kecil.Di taman rumah keluarga kecil ini, tampaklah tiga malaikat kecil berlarian. Kebahagiaanlah yang terukir di wajah mereka.
Aldi dan Bella tampak bahagia ketika melihat buah hatinya bermain dengan ceria saat ini. Ketiga buah hatinya itu adalah kekuatan bagi mereka.
Saat anak perempuan yang paling kecil ini masih berumur satu setengah tahun, dia sedang masa latihan berjalan. Anak laki lakinya yang berumur 4 tahun itu tampak sedang menuntun adiknya berjalan.
Satu lagi anak perempuan nya yang sudah berumur 11 tahun itu berada di belakang mereka. Dia menjaga adiknya yang sedang menuntun si bungsu berjalan.
" Dek, hati hati. Nanti kalau dia kecetit tangannya gimana.." pekik gadis sulung itu.
Anak laki laki itu tampak tak menghiraukan ucapan kakak perempuannya.
" Kaka, aku kan Superman nya adek. Jadi tenang aja.." adik laki-laki nya ini memang. Batu?! Keras kepala.
pada akhirnya sesuatu yang dikhawatirkan gadis sulungnya itu terjadi. Sibungsu terjatuh Karena ia hilang keseimbangan.
Gadis sulungnya itu langsung menghampiri adik kecilnya.
" Rakha! Udah kakak bilang kan? Hati hati!.." Ya! Anak laki-laki itu adalah Rakha.
Rakha langsung menunduk Karena kakanya membentak.
" Maaf kak Elsa.."
Elsa langsung menggendong adik perempuannya. Adiknya itu bukannya menangis dia malah tertawa.
" Muntaz gak papakan? Loh? Kenapa kamu tertawa?.." adiknya itu tertawa padahal tidak ada yang lucu. Wajar balita seusianya belum mengerti apa apa.
Rakha pun ikut tertawaan.
" Muka kakak lucu saat khawatir, jadi muntaz tertawa.." Rakha tertawa renyah.
Iya adiknya seringkali di panggil Muntaz.
Elsa langsung menuruni adiknya itu dengan sangat pelan dan memposisikan dirinya duduk.
" Adek sini!!.." wajah Elsa sekarang terlihat garang.
Rakha langsung terdiam dan mengikuti perintahnya.
" Duduk!.." Rakha duduk di antara Elsa dan muntaz.
Elsa menatap rakha dengan tajam sampai dia tak berani menatapnya.
Elsa tiba tiba tersenyum.
" Rakha kamu lucu banget sih, enggak kok Kaka gak akan marah sama kamu.." Elsa langsung menarik adiknya kedalam pelukannya seraya mengusap rambutnya dengan penuh kasih sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ]
ChickLit~ Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah ~ [ TAMAT ] FARKHA Layaknya bintang semu yang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tetapi memantulkan cahaya yang diterima dari bintang lain. Seperti gadis ini yang berhasil membuat pria tersebut menda...