|15|| Rasa ini !!

175 12 0
                                    

Hargai author yah:).

Next story...

Author pov.

Dipagi hari siswa dan siswi sudah pada datang dan duduk dibangkunya masing masing.

Dari salah satunya ada yang sedang mengerjakan PR yang belum ia kerjakan dirumah, ada yang membaca buku, ada yang sudah ngerumpi pagi pagi. Itulah ciri khas dari suasana kelas 8F, yaitu kelasnya Harry, nanta,Reyno, dan Masriska salah satu anggota genknya vanessa.

Mereka sekelas. Sebenarnya Harry gak mau sekelas dengan nanta saat kenaikan kelas 8. tapi apa boleh buat aturannya tidak boleh diubah.

" hai sob..." sapa Rey.

Disebelahnya rey ada nanta yang sedang makan bolu sepertinya nanta belum sarapan.

awalnya Harry mau samperin rey setelah melihat kalau sebelahnya ada nanta dia mengurungkan niatnya.

" hai..." jawab rakha sambil menuju bangkunya yang berada disebelah kanan barisannya Rey tepatnya dibelakang.

" rakh...sini ge" ajak rey.

"Gak males."

Lalu si reyno mulai cerewet... 

" kenapa? Karna ada si nanta!?. maafin aja si bro lagian ini cuma masalah sepele. kalian juga masih dibawah umur udah kenal yang namanya nikunglah, cintaanlah, pacaranlah, cinloklah, gebeta-.."

" CEREWET LO SETAN!!!..." ucap nanta sambil memasukkan bolu kedalam mulut.

" makan noh!!!."

" anjirt enak banget!! arash gila!!..." hebohnya si reyno dengan mulut yang masih penuh dengan bolu.

"gausah manggil gua aras panggil nanta aja.."

Lalu Harry akhirnya memutuskan untuk nyamperin si rey.

Tiba tiba...

" rakha... pliss maafin gue, gue mau kita kek dulu lagi, 2gether. barengan lagi, gue gak suka kek gini." Jelas si nanta.

Tapi tidak direspon oleh Harry.

" gue janji,, gak ngulangin.."

" nah maafin aja tuh rakh. dulu tuh yah lo sama nanta kalo lagi akrab berduaan terus kek lagi pacaran..." rey mengungkit kejadian yang lalu.

" bulshit!!..." umpat harry.

" plissss!! Seterah lo mau maki gua,..." nanta memohon terus ke Harry agar dimaafkan.

" nih rakh..." nanta memberikan satu batang chocolate ke harry.

Karna nanta tau kalau sahabat kecilnya itu suka chocolate.

Harry terdiam dia sedang memikirkan sesuatu, dia mempertimbangkan.

dia gak mau bersahabat dengan orang yang udah munafik, tapi ada benarnya juga dengan perkataannya si Rey.

Tiba tiba Harry tertawa..gilaa?!!!

" emang gue cewe apa dikasih chocolate!..." ucap Harry.

" jadi lo maafin gue gak nih?!.." tanya nanta.

" hmm oke gue maafin." Jawab harry.

" cieeee, yang udah balikan!!.." goda reynold.

" WOYYY!!! GUE NORMAL KALI.." teriak mereka bersamaan.

Semua siswa dan siswi yang berada disitu langsung melihat ketempat Harry berkumpul karna nanta dan Harry berisik.

" Heru, bisa gak gausah teriak!!!.." ucap austin
teman sekelasnya.

Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang