Next story'....
Semua salah! Salah telah berharap, salah untuk mencintai. Ya emang bodoh ternyata!!
Pengkhianatan mu memang nyata!- Farellia Cantika.
Author POV.
Sekarang pria itu sedang berada di depan Farellia jarak mereka sangat dekat. Ia tak menyangka kalau selama ini kejahatan yang selalu mengancam dirinya ternyata dalangnya adalah Dia!.
Pria itu mulai mencekram lengan farell dengan keras. Ya tangannya sudah di lepas dari ikatan tali itu oleh pria itu. mata nya sangat menatap tajam manik mata gadis itu, seperti memberi tatapan membunuh.
Pria itu tersenyum smirk "gausah nangis dong, Tapi gak papa sih. Mungkin ini tangisan Lo untuk terakhir kalinya.." ucapnya sakartis.
Farell menepis tangan pria itu dengan keras sampai terlepas dari cekramannya dan menyeka air matanya dengan kasar.
Farell tersenyum tipis, pria yang dihadapannya menatapnya lekat.
" Drama yang bagus!! Gue gak nyangka. Demi apapun gue gak Cinta sama Lo lagi!..." Bentak farell.
Plakk plak.....
Dua kali farell menampar pipi pria tersebut. Pria tersebut hanya memegang pipinya yang bekas tamparan.
" Rakha! gue gak nyangka selama ini Lo!! Cowok Brengsek yang pernah gue kenal!..." Bentak farell sambil menunjuk.
PLAKK..
Pria yang di sebut dengan panggilan Rakha itu pun lebih keras menampar pipi kanannya farell hingga bibirnya mengeluarkan darah segar.
" Lo gak tau diri ya!! Gue selama ini udah baik sama Lo!! Gue sekarang udah gak tahan sama apa yang gue perbuat sama Lo dengan pura pura baik ke Lo.." Bentak pria itu. Farell memejamkan matanya, ia berusaha tidak mengeluarkan air matanya. Tapi nihil ia tetap ketakutan.
PLAKK...
Pria yang di panggil dengan sebutan Rakha itu, lagi lagi Lebih keras menampar pipi chubby farell yang sebelah kiri. Kini bukan hanya bibirnya yang berdarah tapi hidungnya yang berdarah.
Ya! Farell seperti kambuh leukimia. Entah karena penyakitnya atau karena tamparan nya yang sangat keras.
" ASAL LO TAU! AYAH LO TUH PENYEBAB ADEK GUE HILANG!! ADEK GUE MATII!! LO ITU MURAHAN, SOK POLOS, SOK BAIK, DAN CEWEK JALANG YANG PERNAH GUE TEMUIN.." Rakha teriak sangat kencang hingga menggema seisi ruangan.
Ucapan Rakha sangat mencelos hatinya farell. Hati nya seperti ada yang mencabik-cabik. Hatinya yang selama ini memujinya kini telah hancur.
Selama ini orang yang telah membuat dirinya bahagia dan jatuh cinta. kini adalah penyebab air matanya turun, penyebab ia terluka hari ini.
Pria itu sempat mengambil tisu yang ada di ruangan tersebut dan mengusap lembut hidung farell yang berdarah dan juga mengusap bibirnya yang mengeluarkan darah.
Farell hanya diam menatap pria yang ada di hadapannya ini berubah drastis bersikap lembut.
Farell mengingat dulu Rakha yang berusaha membujuk nya ketika ia sedang marah. Rakha rela membelikannya sebuket bunga Lily meskipun ia sedang alergi
rakha tersenyum..
" setidaknya gue udah berusaha buat lo tersenyum.." suaranya berubah serak.Ia masih mengingat kata kata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ]
Genç Kız Edebiyatı~ Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah ~ [ TAMAT ] FARKHA Layaknya bintang semu yang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tetapi memantulkan cahaya yang diterima dari bintang lain. Seperti gadis ini yang berhasil membuat pria tersebut menda...