|27|| nyebelin

102 8 2
                                    

" aku tidak berharap kau seperti hujan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" aku tidak berharap kau seperti hujan.
Karena hujan itu datang membawa kebahagiaan, dan jika pergi hanya meninggalkan bekas yang menyakitkan.. "

" datang bahagia, pergi menyakitkan.."

.......

Soundtrack Kisah cinta remaja FAREKHA~
√Bukan untukku- Hanin Dhiya
✓menyimpan Rasa-Devano
✓Pesan dari hati-RuriFeatCynthia
✓ separuhku-Nano
✓lebih indah-adera
✓Disini untuk kamu-AnggaYunanda
✓sampai menutup mata- Acha Septriasa

Next story...

" gue punya ide bagus.." ujar temannya.

" apaan tuh.." naswa mendekat ke temannya dan mulai membisikan sesuatu ke naswa.

" ide lo bagus banget sumpah.." takjub naswa. Setelah itu mereka melakukan misi kejahatan yang telah direncanakanya untuk menghancurkan hubungan farell dan rakha.

Naswa mengambil handphonenya dan memotret farell dan afgan.

" yes gue berhasil, gue hancurin lo mampus! .." girang naswa sambil beryes riang.

" stt.. nas" desis temenya. Niken.

" apasi Ken, dah lah gue mau balik kekelas.." naswa pun berbalik arah kebelakang dan seketika naswa menabrak dada seseorang.

" mau ngehancurin hubungan gue yah lo.." ketus nya.

" rakh-rakha..." ucap naswa gugup.

Rakha hanya tersenyum evil.
" makannya jadi cewe otaknya yang cerdas dong, punya otak kok cetek.."

kemudian rakha jalan menuju ke arah farell dan afgan. Naswa hanya berdecak kesal.

" hei lagi apa nih, serius amat.." ucapan rakha membuat farell tersentak lalu menengok ke rakha.

" rakha maaf aku gak izin sebelumnya, ini juga diskusinya mendadak, terus HP aku gak dipeg-..

" gak papa kok, lagian afgan udah ngechat. kalo dia minjem farell bentar buat diskusi sama makan bareng.." sela rakha. Farell langsung membuang nafasnya lega.

Dan melihat ke arah afgan.

" makasi yah.."

" iyah..".

Dan rakha mulai memberi tatapan tajam ke farell. Farell hanya mengerutkan keningnya tidak mengerti.

" farell!! kamu ceroboh banget yah gak minum obatnya, udah aku bilang berapa kali ke kamu minum obatnya!!.." ketus rakha sambil memberi obat ke farell.

" maaf.." lirihnya pelan. Sambil mengambil obatnya.

" minum!.." perintah rakha sambil melipat ke dua tangannya di depan dada.

Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang