Farellia Cantika pov.
Aku dan harry akhirnya melanjutkan jalan perjalanan pulang.
" Eh.. Mampir dulu yuk ke tukang bakso, gue laper nih.. " Ucap harry.
" Maaf masnya,, gua juga punya nama kali, jangan manggil "Eh"... " Ucapku dengan kesal.
" Sorry, nama lo sapa yah.. "Ucapnya songar.Sabar rell... Tahan. kalo aku maco aja udah kena tebas kali nih cowo.
" Gausah songar lo najis... "Ucapku dengan kesal.
" Yah ni maksud gue, nama panggilan lo sapa ,habis nama lo panjang banget farellia cantika.. " Balasnya." Panggilan gua Farel, gitu doank susah amat " Balasku.
"Iyaiya, btw lo mau gak nih ikut gue makan bakso, gue laper nih... " Ucapnya harry
" Tapi...
" Udah gue bakal traktir lo... " Ucapnya yang memotong omonganku.Hihihi... Tau aja kalo lagi bokek...
Tak lama kemudian, kami telah sampai di tukang bakso." Bang pesen bakso nya dua.. " Ucap harry ke abang bakso itu.
" Dua porsi atau dua biji mas.. " Balas abang baso itu dengan terkekeh." Iyah dua porsi lah bang, masa dua biji.. " Balas harry.
Dan kami pun menempati tempat duduk yang kosong. Keadaan menjadi hening, sebenarnya aku membenci keadaan ini dan akhirnya aku buka pembicaraan sambil nunggu basonya dateng.
" Rakha... Kok tiba-tiba lo baik ama gua sih.. Biasanya kan lo sikapnya dingin banget.. " Ucapku." Lo mau gue gituin.. " Balasnya.
" Enggak.. '' balas ku.
" Rel... manggil gue harry aja yah, jangan rakha, gue belum nyaman kalo ada orang yang manggil gue rakha itu belum terlalu deket ama gue.. " Jelas harry.
" Tapi kalo gua sukanya manggil rakha... " Balasku.
" Terah lu ah.. " Ucapnya kesal.
" Napa sih lo itu sifat nya berubah-ubah, pms lo?... " Ucap ku.
" Tauu.. " Ucapnya jutek." Dasar cotek.. " Ledek ku.
" Paan dah..? " Tanyanya." Cowo jutek.. " Ucapku.
" Jangan ngeliat gue dari covernya, gue jadi jutek gini juga ada penyebab nya. Lo belum ngenal siapa gue. Jadi diem aja.. '' Balasnya. Sampai sampai baso yang kita pesan sudah datang.
Akhirnya kami pun memakan basonya sampai habis. Setelah selesai kami melanjutkan perjalanan.
Sebelum melanjutkan perjalanan.......
" Rel kok muka lo pucet.. " Ucapnya." Cie perhatian.. " Kata ku sok pd. Kok perlahan-lahan sifat asli gue yang dulu, muncul yah hehe.
" Serius... Gue gak bercanda. gue gak mau lo pingsan, gue gak mau repot... Kalo lo pingsan gue bakalan tinggalin lo dijalan.. " Ucapnya lagi lagi sikapnya dingin.
" Jahat amat masnya... Tapi,,uhmm emang gua ngerasa pusing dikit.. Paling geh masuk angin. " Ucapku.
" Yakinn?.. Ehh hidung lo kenapa, kok berdarah. " Ucapnya kaget.
Akupun ikut kaget dan saat ku pegang hidungku memang benar berdarah. Entah kenapa akhir akhir ini. Aku sering mimisan.
Harry pun mengambil sapu tangan nya dan ngasih ke aku.
"Nih.. " Ucap nya.
"Gak papa nih?.. " Tanya ku.
" Gak papa.. " Jawabannya.
~~~~Langsung lah aku dan harry lanjut keperjalannan. Aku langsung memberi tau alamat rumah ku
Dan akhirnya sudah sampai depan rumah.
" Rakha,, eh harr makasih yah traktiran nya tadi.. " Ucapku.
" Iyah.. " Balasnya.
Tiba-tiba ada yang membuka pintu gerbang. Eh ternyata ka Harris.
" Eh ade kok baru pulang.. Ehmm pulang sama sapa tuh.. Baru hari pertama udah dapet gebetan aja nih.. Pake pelet paan sih dek.. " Ucap kakaku nyerocos ke mak mak." Kak kalo ngomong dijaga donk.. " Ucapku.
" Oh yah... makasih yah dah nganterin Farel. Ehm btw kamu namanya sapa? Sapa Farel. " Ucap kakaku yang banyak cocot nya." Uhm ya...sama sama kak.. Nama saya harry kak. Saya pacar nya Farel kak.. " Ucap harry sok baik, padahal mah judes.
Tapi.. Waittt.. Dia bilang dia pacar aku.. Anjir aku langsung blushing. Kampret ternyata dia jago juga boongnya plus bikin hati melayang." Dah dugaan.. " Ucap kakaku.
" Di.. Di dia boong.. " Ucapku lagi lagi gugup. Aku langsung nyubit harry yang masih ada didekat ku dan berbisik pelan." Kenapa lo ngaku-ngaku jadi pacar gua sih. " Ucapku.
"Aww sakit...Biarin, kalo gue suka sama lo gimana..? " Balasnya berbisik.
" Gak usah alay,,, dan gak usah bikin orang baper, gua udah kebal.. " Balasku dengan berbisik juga.
" Alah bulshit.. Pasti loh baperkan sekarang.. " Ucapnya.
"Gak.. " Ucapku dengan berbohong.. Ucapan harry memang benar kalo aku baper. Kupastikan pipi memerah sekarang.
" Tuh muka lo kenapa kek kepiting rebus.. " Ucap harry.
" Hah... Hmm... Eng... Gak.. " Ucapku mulai salting.
" Udah ah sono lu pergi.. Makasih udah nganter. " Lanjutku.
" Gak tau diri lu yah... Awas besok lo!!.. " Ucapnya.
" Dih mainya anceman.. Gak takut ae.. " Ucapku.
" Kak... Saya pamit dulu yah pulang... " Ucap Harry.
" Iyah... " Balas Kak Harris.
" Ehmm dek... Udah pacarannya?, kalo mau pacaran jangan disini... Kasian nih yang jomblo nyiksa diri ... " Ucap ka Harris dengan cemburu.
" DL suruh sapa jomblo... " Ledek ku." Adek tau monyet gak?.. " Geram kak haris
Dengan muka yang gak biasa." Tau.... Nih monyetnya sekarang lagi ngomong sama aku.. " Kata sambil menjulurkan lidah. Dan lari masuk rumah.
" Awas ya dekk!!!... " Ucap kak Harris sambil mengejar ku.
Kalo ngebosenin maaf.. Soalnya otak gua lagi kapasitas. Jadi kehabisan kata-kata😅😂.
Hargain author ya guyss😇😇
Jangan lupa like nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ]
ChickLit~ Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah ~ [ TAMAT ] FARKHA Layaknya bintang semu yang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tetapi memantulkan cahaya yang diterima dari bintang lain. Seperti gadis ini yang berhasil membuat pria tersebut menda...