Happy Reading guyss 🎉🎉🎉
Farellia p.o.v
Kring... Kring... Kring...
" Uhmm? .. " gumamku kecil, aku perlahan membuka mata dan langsung mematikan alarm nya betapa terkejut nya aku.
" Hah!! udah jam 5 pagi " Ucapku kaget.
Tiba tiba mama datang sambil membawa seragam sekolah dan tas.
" Rell!! Bangun sayang dah pagi. hari ini, hari pertama sekolah kamu.. " Ucap mama.
" Iyah mah! ini juga aku dah bangun aku mau mandi dulu yah.. " Ucapku ke mamah sambil ngambil handuk.
" Yaudah sana mandi. kalau udah siap siap nanti ke ruang makan yah! mamah udah nyiapin sarapan buat kamu... " Ucap mama.
" Iyah mah nanti aku juga kesana... " Balasku.
Saat aku selesai mandi dan berpakaian. aku langsung bersolek dicermin sambil menyisir rambutku dan langsung di kuncir satu.
Dan tidak lupa dengan berdandan. Setelah aku sudah siap aku langsung menuju ke ruang makan untuk sarapan.
" Hmmm?! Baunya enak. Mamah makanannya kok baunya enak, mama masak apa? " Ucapku sambil menuruni tangga.
" Mama buat makanan kesukaan kamu... " Ucap mama.
Aku langsung melihat isi meja makannya, ternyata ada nasi goreng.
" Wah! nasi goreng kelihatannya lezat, Makasih mah dah masakin sarapan buat aku... " Ucapku sambil duduk dikursi meja makan.
" Yah. Sama sama sayang.. " Balas mamaku.
Tiba-tiba saat aku mau mengambil piring ada tangan yang menutupi mataku. aku berusaha meraba tangan itu, biar aku tebak sebentar.
" Ini siapa? " Aku mengernyitkan dahi.
Aku merasakan tangan itu besar seperti laki-laki. kurasa papah, tapi kok tangannya mulus yah, gak ada keriputnya. biar ku tebak aja.
" Ini papa kan? " Tebak ku langsung.
" Bukan... " Jawab dari orang itu.
Sepertinya itu bukan suara papa. tapi aku seperti mengenali suara itu, tapi siapa yah?.
" Terus ini siapa? " Tanyaku penasaran.
" Yaampun dek! ini abang kamu sendiri masa gak inget. durhaka kamu! " Balas nya sambil melepaskan tangannya dari mataku.
" Yaampun kak Harris. kapan pulangnya dari Perancis. emang kaka libur sekolah nya? Kenapa gak di Perancis aja selamanya... " Candaku sambil tertawa.
Kak Harris melihatku dengan kesal.
" Bukannya seneng kakaknya pulang. Ini malah nyuruh kaka disana selamanya, emang gak kangen apa sama kakak selama 3 tahun kita berpisah.. " Ucap kaka sambil bersedih.
" Najis Alay! cowok apa cewek sih kaka tuh? kaka sampai kesininya kapan semalem? Dari tadi pertanyaan aku gak dijawab_-.. " Ucapku kesal.
" Yah cowo lah! Iya kaka nyampenya jam 12 malam. Awalnya mau bangunin adek pas kaka udah sampai rumah, yah tapi gak tega aja gitu ngeliat kamu tidur pulas kayaknya kamu kecapean... " Balas kaka panjang lebar.
" Owh. Udah sekarang aku mau sarapan dulu. dari pada ngobrol mulu, nanti aku telat lagi di hari pertamaku masuk sekolah. " Ucapku.
" Yaudah! Nanti biar kaka yah, yang nganterin kamu kesekolah. sambil ngeliat cecan sapa tau ada yang nyantol ama kaka... " Ucap kaka ku yang pedenya tingkat dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ]
ChickLit~ Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah ~ [ TAMAT ] FARKHA Layaknya bintang semu yang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tetapi memantulkan cahaya yang diterima dari bintang lain. Seperti gadis ini yang berhasil membuat pria tersebut menda...