|12|| kecelakaan

155 12 0
                                    

Happy Reading:)

Diwaktu pulang sekolah.

" hey.. rakha pulangnya sendirian aja nih?." Ucap kenzo sambil menepuk pundaknya Harry.

" iya Ken... seperti biasa nih.." jawab Harry.

" iyaiya kan jomblo yah.." ledek kenzo sambil menaikkan alisnya.

" tenang ken.. bentar lagi masa jomblo gue bakal habis...." jawab Harry.

" wow!! Siapa gebetan lo? Si Naswa tah kakak kelas Anak 9E itu?." Tanya kenzo.

" mimpi buruk kalo gue jadian sama dia... yah bukanlah ada aja..." jawab Harry.

" Lintang?.." tanyanya lagi.

"Gak usah bahas dia.." ucap Harry sinis.

" Okok santai rakh.." ucap kenzo sambil menenangkan Harry.

" oh iyah pulang duluan yah.." pamitnya.

" iyah hati hati bray...titip salam buat kakak lo.." ucap kenzo genit.

" dasar cowo genit..." ledek Harry sambil tertawa.

Harry langsung menuju keparkiran untuk mengambil motornya.

Kalian pasti bingung, bukannya motor Harry dirampas saat razia?.

Yah! pak Yayan memberi kesempatan untuk Harry yang terakhir kalinya. Dan pak Yayan mengembalikan motornya Harry.

Saat Harry ingin menyalakan motornya, Harry melihat farellia jalan kaki sendirian Harry berfikir, sepertinya dia pulang sendirian.

Harry tidak tega melihat seorang wanita jalan sendirian tidak ada yang menemani. Harry memutuskan untuk mengantarkan farell pulang kerumahnya.

Lalu si harry menancap gas untuk menghampiri farell.

TINN TINN.

suara klakson yang dibunyikan oleh Harry.

Farellia yang mendengar suara itu pun langsung minggir tanpa menoleh kebelakang.

TINN TINN.

Harry membunyikan klaksonnya lagi.

Farellia kesal dia berfikir

"perasaan gua udah minggir deh" gumamnya dalam hati.

Tapi farell masih belum menoleh kebelakang.

Harry pun yang perasaannya kesal juga akhirnya dia mulai memanggilnya.

" woiii... lo budeg apa pura-pura budeg diklakson juga.." ucap Harry.

" ohhh lo rakh, gua kan udah minggir..." jawab farell.

"Lo gak pekaan amat..." ucap Harry.

" peka apaan?.." tanya farell.

" mau bareng gak? Mumpung lagi baik nih..." tawar Harry.

" gak, gua bisa sendiri..." tolak farell.

"Yaudah... kalo gak mau.." ucap Harry. lalu meninggalkan farellia sendiri.

" arghhh... nyebelin banget sih jadi cowo, gak peka amat kalo lagi ngode, orang mah turun dulu kek dari motornya, terus ngerayu cewenya biar mau bareng habis itu ngajak cewenya naik motor bareng. ehhh kenapa gua jadi ngeharap begini yah..." gerutu farell.

"Udah ah mendingan gua pulang.." ucap farell.

Sebenarnya Harry tidak meninggalkan farellia sendirian, saat dia pergi tadi dia muter balik dan ingin mengikuti farell dari belakang.

" Dari pada gua khawatir sama dia mendingan gua ikutin dari belakang.." gumamnya dalam hati.

Saat farellia melanjutkan perjalanannya menuju kerumahnya dan Harry yang sedang mengikutinya dari belakang.

Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang