Budayakan vote:)
Next story...
"Jika dengan rasa sayang bisa mengobati,
Akan aku obati kamu sekarang."Author POV.
Saat farellia pingsan karena dia terluka dan mimisan, dia langsung dibawa kerumah sakit.
Sebelum dibawa ke RS, Harry meminta tolong kepada guru yang masih ada di sekolah.
Saat sudah berada di rumah sakit....
" Rell bangun dong?.." lirih Harry.
" Lo udah kabarin salah satu dari keluarga nya farel har?... Tiba tiba Vanessa bertanya.
" Gue gak punya nomor nya, jadi gue ngehubungin kak Elsa.." jelas Harry.
" Kakaknya farell??.." Vanessa bertanya dengan penasaran.
" Bukan, itu Kaka gue.."
" Owh.. gue pulang yah!.."
" Pa guru tadi udah pulang?.." tanya Harry.
" Udah, Lo jagain sahabat gue yang bener!!.. awas Lo kalo dia sampai kenapa-kenapa.." ancam Vanessa.
" Iya si santai." Jawabnya.
Lalu vanessa pergi. Dan yang berada diruang ICU cuma Harry dan farell.
Semenjak tadi 2jam yang lalu, farellia belum siuman juga.
Dia terbaring lemas disana dengan keadaan tangan yang infus dan diperban karena luka tadi dan ada kabel di hidung nya.
" Rell Lo tau gak, kita baru jadian udah aja ada problem nya?!.. ucap Harry sambil memainkan jari tangan nya farell.
" Ini salah gue untuk, yang kedua kalinya.." lirih nya merasa bersalah kepada gadisnya itu.
" Gue gak mau Lo kenapa Napa.. " dia meneteskan air mata.
Jujur Harry itu orangnya mudah menangis tapi dibelakang orang lain terkecuali keluarga nya.
" Gue akan cari tau siapa yang udah buat Lo luka.. kalo ketemu gue hajar.." kesalnya seperti itu.
" Rakha, arel kenapa?.." sahut kakanya tiba-tiba yang baru saja datang.
" Salah aku.." lirih nya pelan sambil menunduk.
" Lah?! Kok Ade nangis.." ucap kakanya." Engga ini mah kelilipan.." elak Harry.
" Kak hubungin kak Harris.." lanjut nya.
" Iyah.." jawab kak Elsa.
Kemudian kak Elsa langsung menjauh membelakangi mereka berdua.
Suaranya terdengar samar ...
" Hall-..." Sahut kak Harris.
" Riss cepet Lo kerumah sakit harapan adik Lo dirawat nih .." potong nya cepat.
" Tapi ini siap-.."
" Cepet gausah lama!!.." potong nya lagi.
" Oke oke.."
Tuthh..
" Udah kak?." Tanya Harry.
" Udah rak, tenang aja yah Kaka yakin arel bakal siuman dan sembuh.." kak Elsa menenangkan adiknya sambil mengelus kepalanya dengan lembut.
Dan kakanya farel saat itu baru saja datang..
Ceklek...
Kak Elsa dan Harry menoleh kebelakang secara serentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ]
Chick-Lit~ Kita adalah rasa yang tepat di waktu yang salah ~ [ TAMAT ] FARKHA Layaknya bintang semu yang tidak menghasilkan cahaya sendiri, tetapi memantulkan cahaya yang diterima dari bintang lain. Seperti gadis ini yang berhasil membuat pria tersebut menda...