|39|| frustasi

75 7 0
                                    

Next story'...

Ost Farkha.
• sumpah ku mencintaimu-Cover Chika lutfi.
• Jelas Sakit - cover Chika Lutfi.

Author POV.

" maaf. teman anda kritis, kami mohon cepat segera hubungi keluarga nya. Permisi..." jelas dokter itu.

Setelah itu dokter melenggang pergi.

Rakha pun langsung diam dan mengepal kedua tangannya. Ia pun langsung menggeram, kakinya menendang dan tangannya meninju tembok.

" Arghh... Gua begoo!!.." teriak Rakha.

Nanta pun langsung menghampiri Rakha dan menahannya untuk berhenti.

" Udah rakh!! Percuma Lo nangis, Lo marah marah. Kalo dia kritis gimana? Ini udah terjadi!! Cuma Karna hal sepele seperti ini, Tapi Resikonya tinggi..." Jelas Nanta sambil memegang bahu Rakha.

" Lo itu rakh, sama aja!! Ingkar gak nepatin janji sama farell. Bilangnya apa?! Gak akan rahasiaan? Buktinya? Lo belum cerita soal lintang sama dia!!. Arghh!! Yaudah biar gua yang hubungin kakaknya farell..." Lanjut nanta sambil mengacak acak rambutnya sendiri Dan melenggang pergi untuk menghubungi kakaknya farell.

Rakha terus mengeluarkan air matanya dan semakin menjadi jadi. Ia menangis tanpa suara.

Tuk tuk tuk ....

" Segitu sayangnya ya kamu sama dia?.." ucap lintang dengan tiba tiba.

Rakha menoleh ke arah sumber suara.

" Kak elsa? Lintang? Kalian kok disini.." ucap Rakha dengan suara seraknya di balik isakan tangisnya.

" Iya aku sayang sama dia..." Lanjut Rakha tanpa ragu sambil memejamkan matanya.

Lintang dan kak elsa mulai duduk disampingnya Rakha.

" Kalo aku boleh tau, kamu sama dia ada hubungan apa ya?..."

Pertanyaan yang di lontarkan lintang perempuan pertama yang rakha sukai saat kecil. Membuat Rakha tak sanggup menjawabnya.

Pertanyaan nya seakan mengingatkan janjinya bahwa Rakha akan selalu bersamanya tanpa ada rasa dengan perempuan yang lain.

Rakha semakin frustasi. Disatu sisi Rakha dalam kehidupan sekarang yang rakha cintai adalah farell perempuan yang terbaring lemah karena nya.

Rakha mulai menjawab pertanyaan lintang.

" Aku sama dia cuma Sahabat..." Spontan rakha

............

Jika farell ada disampingnya mungkin dia akan diam ditempat nya dan akan tambah tersakiti. Bisa bisa dia akan berusaha melupakan Rakha hari ini juga.

Rakha POV.

" Aku sama dia cuma Sahabat..." ucap gua Spontan.

Entah gua harus jawab apa, SUMPAH hari ini gua bingung banget. Gua gabisa yang namanya nyakitin cewe walaupun itu gak sengaja gua ngerasa bersalah banget. Apalagi sama farell dan lintang.

Maafin gua lintang gua harus bohong agar Lo ga sakit hati.

" Sudah dek, pasti farell sembuh kok..." Ucap kak elsa yang langsung meluk gua.

" Kak ikut aku keluar. Lintang kamu tunggu sini aja ya. Aku sama ka Elsa mau ngobrol sebentar..." Lintang langsung mengangguk menurut dengan apa yang gua suruh.

Gua dan kak elsa langsung ke taman dan membicarakan hal ini.

" Kaka kenapa bisa sama lintang?..."

Dear With Him Farellia ✓ [ TAHAP REVISI ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang